Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

IST/BE 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat dan terbukti membayar yang telah tersedia di Google Play Store --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis dan terbukti membayar. Aplikasi ini  juga sudah terjamin aman karena bisa kamu download melalui Google Play Store.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini juga terbilang cukup mudah. Kamu pun hanya bermodalkan HP dan kuota internet saja. Untuk keamanannya pun, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Berbagai aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini memberikan kamu imbalan yang berbeda-beda, jumlahnya sesuai seberapa konsistensi kamu dalam mengerjakan setiap misi yang telah diberikan.

BACA JUGA:Heboh..!! Baru Rilis 2024, FS Solar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Telah Terbukti Membayar, Apakah Aman?

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 

1. Rich Farm 

Pada game Rich Farm, kamu diminta untuk menyelesaikan misi dengan cara bermain game. Caranya kamu hanya perlu menghancurkan beberapa balok menggunakan punai besi. 

Setiap balok yang berhasil kamu hancurkan, nantinya akan memberi kamu imbalan berupa diamond dan poin emas. Kemudian, diamond dan poin emas yang telah kamu kumpulkan dapat kamu tukar menjadi saldo DANA gratis. 

Jika kamu masih ingin menambah penghasilan agar lebih banyak, kamu bisa menyelesaikan misi harian seperti menonton video. Dari menonton video itulah nantinya kamu akan dibayar menggunakan poin.

2. Ocean Crush 

Fiturnya begitu menarik dan menyediakan gameplay yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, membuat aplikasi game Ocean Crush ini banyak diminati oleh penggemar game penghasil saldo DANA gratis. 

Tugas dalam game ini adalah kamu hanya perlu menyelesaikan misi dengan bermain game puzzle. Caranya yaitu kamu cukup mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. 

Kamu juga bisa memenangkan setiap stage dan membuka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan. 

BACA JUGA:Badan Sehat Dompet Digital Makin Kuat! Gogo Cash Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 60 Ribu Tiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: