Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

IST/BE 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat dan terbukti membayar yang telah tersedia di Google Play Store --

3. TikTok

TikTok merupakan aplikasi media sosial paling hits dan populer di dunia saat ini. Sehingga tak heran lagi jika aplikasi yang satu ini sangat dikenal oleh semua kalangan warganet tanah mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Aplikasi ini menyediakan berbagai video edukasi, unik, lucu dan menarik. Tak hanya digunakan untuk media hiburan, TikTok juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang online yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis loh.

Caranya agar kamu bisa mendapatkan uang gratis melalui TikTok pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi atau tugas yang telah ditentukan seperti mengumpulkan koin. Kamu bisa mengumpulkan koin dengan cara menonton video sesering dan sebanyak mungkin.

Setelah mengumpulkan banyak koin di akun TikTok yang kamu punya, nantinya kamu bisa langsung menukarkan koin tersebut dengan uang tunai melalui salah satu aplikasi dompet digital yaitu DANA. 

4. Fizzo Novel 

Fizzo Novel merupakan aplikasi baca novel yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis. Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca beberapa novel melalui aplikasi ini, menariknya kamu juga bisa mengakses secara offline.

Fizzo Novel menyediakan berbagai genre, tentunya semua alurnya menceritakan cerita unik, menarik dan seru. Salah satu genre novel terbaik yang bisa kamu temukan di aplikasi ini antara lain kisah cinta, petualangan, fantasi, social life, komedi dan lain sebagainya.

Kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari hasil membaca novel, kemudian kamu juga bisa menukarnya menjadi uang lewat aplikasi DANA. 

BACA JUGA:Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

5. JadiDuit 

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang yang bisa langsung cair ke DANA. Aplikasi ini akan mengajakmu menyelesaikan berbagai misi yang nantinya akan berhadiah poin, kemudian bisa ditukar dalam bentuk uang ataupun voucher.

Tak hanya lewat DANA saja, JadiDuit juga bisa dicairkan langsung ke rekening bank lokal maupun aplikasi e-wallet lainnya seperti OVO, LinkAja, dan GoPay.

Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan uang gratis dengan sangat mudah dan tanpa syarat apapun.

Itulah lima rekomendasi aplikasi penghasil DANA gratis yang bisa kamu coba. Kamu bisa segera mendownloadnya dengan sangat mudah di Play Store. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: