Heboh..!! Baru Rilis 2024, FS Solar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Telah Terbukti Membayar, Apakah Aman?

Heboh..!! Baru Rilis 2024, FS Solar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Telah Terbukti Membayar, Apakah Aman?

IST/BE FS Solar, aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru saja dirilis telah terbukti membayar menurut beberapa sumber, namun apakah aplikasi ini benar-benar aman untuk digunakan?--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diawal Tahun 2024 ini, para pemburu cuan dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang yang bernama FS Solar.

Melansir dari channel Youtube Yumna vlog dalam videonya menjelaskan bahwa aplikasi FS Solar baru rilis pada 17 Januari 2024.

Judulnya adalah "Baru Rilis FS Solar APK Penghasil Saldo Dana 2024, WD Cepat Buruan Daftar," selaras dengan konten Youtuber calon karyawan.

Dalam artikel kali ini akan dibahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi tersebut beserta tahapan penarikannya.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Menantimu di Aplikasi Block Puzzle Battle, Buruan Klaim Sekarang Juga

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari FS Solar

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari FS Solar, ketahui dulu fakta bahwa link download aplikasi penghasil uang tersebut ilegal atau tak resmi.

Kamu tidak akan pernah menemukan aksesnya di Playstore atau pun Appstore, karena harus download jenis file Apk yang tentunya sangat beresiko tidak aman untuk ponselmu.

Tapi katanya nih, banyak ulasan Youtuber yang telah membuktikan pembayarannya. Yuk mari kita bedah satu persatu misi yang dihadirkan oleh, aplikasi penghasil uang FS Solar.

Langkah pertama yaitu dengan klik link https://www.fs-solar.com/home/reg/1018967/ dan lakukan pendaftaran untuk dapatkan hadiah Rp10 ribu bagi pengguna baru, kemudian kerjakan tugas.

Ada 2 misi FS Solar yaitu investasi dan main game berupa check-in, undang teman dan masukkan kode referal. Pilih saja salah satu atau kerjakan semuanya," tulis artikel Zona Tekno.

BACA JUGA:Otak Terasah Cair Saldo DANA gratis Pula Rp200.000 Dari Aplikasi Cerdas Cuan, Klaim Sekarang Juga!!

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis FS Solar

Pemburu cuan pasti sudah paham terkait misi main game, nah kalau investasi ini yaitu kamu harus mentransfer sejumlah uang ke FS Solar untuk mereka gandakan dalam beberapa waktu sesuai kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: