Badan Sehat Dompet Digital Makin Kuat! Gogo Cash Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 60 Ribu Tiap Hari

Badan Sehat Dompet Digital Makin Kuat! Gogo Cash Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 60 Ribu Tiap Hari

IST/BE Gogo Cash aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp60 ribu tiap hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gogo Cash merupakan aplikasi kebugaran yang bisa merekam langkah sehari-harimu. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa membangun kebiasaan sehat sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan.

Tak hanya sampai disitu,  aplikasi olahraga ini juga memungkinkan bagi kamu untuk mendapatkan uang dengan sangat mudah. Karena berfungsi sebagai perekam langkah, maka kamu bisa cuan hanya dengan berjalan sebagai misi utamanya.

Dilansir dari play store, aplikasi gogo cash dikembangkan oleh developer Boeqeu Studio yang dirilis awal september 2023. Sejak aplikasi ini dirilis antusias pengguna cukup tinggi hingga hingga saat ini di awal november telah tembus 1 juta lebih unduhan di play store.

BACA JUGA:Heboh..!! Baru Rilis 2024, FS Solar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Telah Terbukti Membayar, Apakah Aman?

Kamu juga akan mendapatkan bonus sebesar 450 koin yang setara dengan Rp 45 saat pertama kali download aplikasinya. Menarik banget, kan? Seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, kamu juga bisa memanfaatkan fitur undang teman untuk menambah penghasilanmu.

Namun, jika kamu sedang tak memiliki waktu untuk jalan-jalan, kamu bisa melakukan misi lainnya seperti check-in harian, atau dengan menyelesaikan Daily Task. Dari misi-misi tersebut kamu bisa mendapatkan imbalan hingga Rp 60 ribu per hari.

Untuk bisa merasakan fitur-fitur menariknya, kamu bisa langsung memasang aplikasinya di perangkatmu, tinggal cari di Google Play Store lalu download. 

Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis di Aplikasi Gogo Cash

Kamu sudah tahu kan cara mendapatkan reward di aplikasi Gogo Cash? download aplikasinya, berjalan atau melakukan misi lainnya, mengundang teman, dan koinmu akan segera terkumpul. Kalau sudah mencapai nominal tertentu yakni Rp 60 ribu, kamu bisa langsung menarik saldo tersebut ke e-wallet DANA

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya 2024, Terbukti Membayar dan Aman Digunakan

Untuk melakukan penarikan ikuti langkahnya berikut ini:

* Buka aplikasi Gogo Cash lalu masuk dengan akunmu.

* Pilih opsi withdraw di bagian kiri atas.

* Pilih jumlah penarikan > metode penarikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: