Jangan Sampai Dibanned! Hindari 5 Kesalahan Saat Unggah Video Tiktok yang Sering Diabaikan

Jangan Sampai Dibanned! Hindari  5 Kesalahan Saat Unggah Video Tiktok yang Sering Diabaikan

Kesalahan Unggah Video Tiktok Yang Sering Diabaikan -Pinterest-

Spam sendiri terjadi ketika pengguna melakukan unggahan konten sama, menggunakan caption sama, komentar sama, hingga membagikan konten sama secara berulang.

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Dijual Dengan Harga Rp 16 Jutaan, Simak Kelebihannya

4. Menggunakan TikTok untuk Tindak Kejahatan

Tidak bisa dipungkiri bahwa di balik banyaknya pengguna yang memanfaatkan TikTok untuk hal positif, tentu ada yang memanfaatkan TikTok untuk tindakan kejahatan demi mencari keuntungan. 

Adapun tindak kejahatan yang dimaksud adalah penipuan dan peretasan. Biasanya aktivitas ini bisa dilihat dan dianggap oleh TikTok sebagai tindakan mencurigakan adalah keluar masuk akun berbeda secara sering.

5. Memiliki dan Mengganti Banyak Akun TikTok

Banned akun TikTok juga bisa terjadi jika kamu memiliki kebiasaan menggonta-ganti akun secara sembarangan. Mengingat, banyak pengguna yang memiliki akun TikTok lebih dari satu atau dua dan menggunakannya untuk kepentingan pribadi hingga merugikan banyak orang. 

Oleh karena itu, TikTok menerapkan kebijakan ketat mengenai pengguna yang suka menggonta-ganti akun TikTok.

Tidak heran, jika banyak pengguna TikTok yang di-banned permanen sehingga tidak bisa membuat akun baru menggunakan akun alternatif sekalipun. 

BACA JUGA:Harga Rp 3 Jutaan, Samsung Galaxy A25 5G Didukung oleh Prosesor Exynos 1280 (5nm)

Hal ini dilakukan demi menjaga komunitas TikTok yang bersikap adil dan aman karena memang tujuan TikTok untuk hiburan sehingga cukup dengan satu akun TikTok saja, kamu harus menggunakan TikTok secara bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: