Angsuran Mulai Rp900 Ribu! KUR Bank Jateng 2024 Plafon Rp50 Juta, Suku Bunga 6 Persen

Angsuran Mulai Rp900 Ribu! KUR Bank Jateng 2024 Plafon Rp50 Juta, Suku Bunga 6 Persen

KUR Bank Jateng merupakan program pembiayaan yang sangat menguntungkan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Jateng kembali membuka program Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2023 dengan plafon pinjaman hingga Rp500 juta. KUR ini diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di wilayah Provinsi Jawa Tengah. KUR Bank Jateng memiliki suku bunga yang kompetitif, yaitu 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan. Selain itu, KUR ini juga memiliki jangka waktu pengembalian yang fleksibel, mulai dari 12 hingga 60 bulan.

BACA JUGA:Mau Dapat KUR BSI? Begini Cara Gampang Daftar KUR BSI 2024 Online

Syarat dan Ketentuan KUR Bank Jateng Untuk mengajukan KUR Bank Jateng, pelaku usaha harus memenuhi persyaratan berikut:
- Warga Negara Indonesia Berumur minimal 21 tahun atau sudah menikah
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan

BACA JUGA:Mau Mengembalikan Keperawanan Secara Alami? Bagaimana Caranya

Jenis-Jenis KUR Bank Jateng KUR Bank Jateng dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:
1. KUR Super Mikro KUR Super Mikro memiliki plafon pinjaman maksimal Rp10 juta. KUR ini dapat digunakan untuk modal kerja maupun investasi.
2. KUR Mikro KUR Mikro memiliki plafon pinjaman Rp10 juta hingga Rp50 juta. KUR ini dapat digunakan untuk modal kerja maupun investasi.
3. KUR Kecil KUR Kecil memiliki plafon pinjaman di atas Rp50 juta hingga Rp500 juta. KUR ini dapat digunakan untuk modal kerja maupun investasi.

Tabel KUR Bank Jateng Rp 50 Juta Berikut adalah tabel angsuran KUR Bank Jateng untuk plafon pinjaman Rp50 juta: PLAFON Rp50 juta
- 12 BULAN Cicilan per Bulan 4.302.500
- 36 BULAN Cicilan per Bulan 1.517.500
- 60 BULAN Cicilan per Bulan 960.400

BACA JUGA:Rengginang! Camilan Enak Rendah Kalori

Manfaat KUR Bank Jateng KUR Bank Jateng menawarkan berbagai manfaat bagi pelaku usaha, antara lain: Suku bunga yang kompetitif Jangka waktu pengembalian yang fleksibel Bebas biaya administrasi dan provisi Proses pengajuan yang mudah dan cepat.

BACA JUGA:Udumbara! Buddha Bunga Yang Mekar 3000 Tahun Sekali

KUR Bank Jateng merupakan program pembiayaan yang sangat menguntungkan bagi pelaku usaha UMKM. KUR ini menawarkan berbagai manfaat, antara lain suku bunga yang kompetitif, jangka waktu pengembalian yang fleksibel, bebas biaya administrasi dan provisi, serta proses pengajuan yang mudah dan cepat. Bagi pelaku usaha UMKM yang membutuhkan modal kerja maupun investasi, KUR Bank Jateng bisa menjadi pilihan yang tepat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: