Peugeot Motocycles Tawarkan Skutik Django Model Limited Edition

Peugeot Motocycles Tawarkan Skutik Django Model Limited Edition

Peugeot Motocycles pertama kali masuk ke Indonesia pada 2015 melalui Garansindo Inter Global dengan nama Peugeot Scooters Indonesia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peugeot Motocycles Indonesia (PT Delapan Selaras Sukses) dengan bangga mengumumkan keikutsertaan mereka dalam pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selama 11 hari pameran berlangsung, mereka memamerkan beberapa model andalan. Bahkan pihaknya juga kenalkan versi limited edition.

BACA JUGA:All New Royal Enfield Bullet 350 Siap Menggoda Penggemar Otomotif

Sebagai salah satu brand sepeda motor premium, Peugeot memamerkan Django 150 dan Django 150 Limited Edition di IIMS 2024. Khusus versi edisi terbatas, menampilkan motif hasil kolaborasi dengan seniman lokal Tanah Air. Para pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung skuter premium berdesain elegan asal Perancis ini di Hall C3.

BACA JUGA:Benelii Keeway TX Series, Sasar Bikers Pecinta Motor Off-Road

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150,” kata Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia.


Selain memamerkan unit terbaru, Peugeot Motocycles juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Adventure Camp 2024

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

"Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia." Pungkas Tio.

BACA JUGA:Cukup 3 Bahan Alami, Ketiak Hitam Kembali Cerah, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Soal spesifikasi, Django dilengkapi mesin Easymotion 150cc satu silinder 4-tak dengan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan 11,3 HP di 8.000 RPM dan torsi 11,2 Nm di 6.000 RPM. Secara keseluruhan, Peugeot Django menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari desain, kenyamanan berkendara, ergonomis, hingga kapasitas bagasi luas yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Panel instrumen mengkombinasikan gaya analog dan digital, didukung layar LCD yang menampilkan beragam informasi. Ruang bagasi di bawah jok dapat menyimpan helm serta benda sehari-hari yang dibutuhkan oleh pengendara. Tak hanya itu, terdapat dua laci yang dapat dikunci di bagian depan untuk menyimpan barang-barang kecil. Laci sebelah kiri untuk pengisian bahan bakar dan yang di sebelah kanan dilengkapi soket 12V untuk mengisi daya smartphone.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah yang Datang dengan Mudah, Syekh Ali Jaber: Cukup Amalkan 4 Hal Ini

Menggunakan pelek 12 inci berbalut ban ukuran 120/70 di kedua roda. Deselerasi mengandalkan rem cakram ukuran 200 mm depan, dan 190 mm belakang. Untuk peredaman pakai suspensi model teleskopik depan dengan diameter 32 mm, serta monoshock belakang dengan setelan preload. Skutik kelas premium Django 150 dibanderol Rp65 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road (OTR) area Jabodetabek.

BACA JUGA:Wuling Cloud Ev Tampil Mempesona Di Ajang IIMS 2024

Sebagai informasi, Peugeot Motocycles pertama kali masuk ke Indonesia pada 2015 melalui Garansindo Inter Global dengan nama Peugeot Scooters Indonesia. Sejak diambil alih oleh Stokeswood Group di 2018 namanya pun berganti menjadi Peugeot Motorcycles Indonesia. Sempat menghilang dan menghentikan distribusi penjualannya beberapa tahun silam, Peugeot Motocycles kembali ke Indonesia, tercatat mulai awal 2023, dan kali ini dibawah naungan Moto8 Group. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: