Astra Honda Motor Luncurkan Motor Listrik ICON e: dan CUV e: di Indonesia

Astra Honda Motor Luncurkan Motor Listrik ICON e: dan CUV e: di Indonesia

Motor Listrik ICON e: -foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua motor listrik terbarunya, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi elektrifikasi perusahaan serta komitmen untuk mendukung keberlanjutan lingkungan. Kedua model tersebut dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengendara, mulai dari kelincahan berkendara hingga produktivitas yang lebih tinggi.

Honda ICON e: hadir dengan desain yang lincah dan ringan, cocok untuk kebutuhan harian di jalan raya. Model ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dengan sistem pengisian baterai langsung.

Sementara itu, Honda CUV e: hadir dengan sistem baterai swappable, memungkinkan pengguna untuk menukar baterai dengan cepat guna meningkatkan mobilitas dan produktivitas. Kedua motor ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah sukses di Indonesia, yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.


Motor listrik Honda CUV e:-foto: istimewa-

BACA JUGA:Kontribusi Astra di SDGs Diakui, Raih Penghargaan di Indonesia’s SDGs Action Awards 2024

BACA JUGA:Honda Bikers Day 2024 Sumatera Hadirkan Kemeriahan dan Kebersamaan

Susumu Mitsuishi, President Director AHM, menyatakan bahwa peluncuran kedua motor listrik ini semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan nol emisi dengan teknologi canggih.

“Honda ICON e: dan Honda CUV e: dirancang dengan inovasi dan kualitas terbaik untuk memenuhi harapan konsumen yang ingin berkendara dengan aman dan nyaman. Kedua model ini membawa sejumlah teknologi terbaru dan akan tersedia untuk konsumen di Indonesia mulai saat ini,” ungkap Mitsuishi.

Kedua model tersebut juga didukung oleh layanan purna jual yang mumpuni. AHM telah menyiapkan jaringan khusus bengkel untuk motor listrik Honda di berbagai kota di Indonesia sejak peluncuran Honda EM1 e:.

Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM, menambahkan bahwa perusahaan berkomitmen memberikan peace of mind bagi konsumen melalui layanan purna jual yang memadai. Hingga akhir 2024, jaringan dealer Honda yang disebut Honda e: Shop akan tersedia di seluruh Indonesia, memberikan layanan penjualan dan servis bagi motor listrik Honda.

BACA JUGA: Dr. James Fujimoto Raih Penghargaan Honda 2024 atas Inovasi di Bidang Optical Coherence Tomography

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Hadirkan Diskon Khusus Honda Genio dan Beat di Bulan Oktober

Honda ICON e: dirancang untuk konsumen yang mencari fleksibilitas dalam berkendara. Motor ini mengusung konsep "Advance – Compact," yang membuatnya cocok untuk penggunaan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: