All New Royal Enfield Bullet 350 Siap Menggoda Penggemar Otomotif

All New Royal Enfield Bullet 350 Siap Menggoda Penggemar Otomotif

The all-new Bullet 350 tersedia untuk pembelian di Indonesia mulai 15 Februari 2024 dengan harga Rp115,1 juta untuk Bullet Black Gold.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - All New Royal Enfield Bullet 350 resmi meluncur di IIMS 2024. Generasi baru memakai platform mesin J-series yang identik dengan Meteor 350. Menggendong mesin silinder tunggal air-oil cooled 349 cc. Mesin yang sama dengan Meteor, Classic dan Hunter. Tenaga yang dihasilkan sebesar 20,2 Hp di 6.100 rpm dan torsi 27 Nm di 4.000 rpm.

BACA JUGA:Benelii Keeway TX Series, Sasar Bikers Pecinta Motor Off-Road

Bullet adalah model sepeda motor terlama dalam produksi berkelanjutan di mana pun di seluruh dunia, melewati ujian waktu selama hampir satu abad. Saat pertama kali diperkenalkan pada 1932, fitur canggihnya berada di garis depan desain sepeda motor. Diperbarui secara radikal pada 1948, suspensi belakang swinging arm yang inovatif mengejutkan dunia sepeda motor.

BACA JUGA:Apresiasi Kepada Insan Pers, Astra Motor Bengkulu Gelar Perayaan Hari Pers Nasional 2024

Sasisnya dirancang untuk handling dan kemampuan manuver yang dapat diprediksi serta lebih kokoh dibandingkan Bullet generasi sebelumnya, memberikan rasa percaya diri saat berbelok di kecepatan tinggi dan terasa stabil di jalanan lurus. Hal ini ditingkatkan oleh fork depan dengan diameter 41 mm dan pilihan ban yang lebih lebar, berukuran 100/90 – 19 di depan dan 120/80 – 18 belakang, seperti versi Bullet sebelumnya.

BACA JUGA:Tahu Jenis Kelamin Non Binary? Bukan Laki-Laki atau Perempuan

Dengan balancer shaft utama untuk mengurangi getaran, sepeda motor ini terasa responsif dan halus, dan pergantian giginya mulus dan tajam dikarenakan oleh gearbox 5-speed yang sudah dioptimalkan,memastikan pengalaman berkendara terbaik.

BACA JUGA:Cara Selamat dari Dahsyatnya Sakaratul Maut, Gus Baha Ungkapkan Caranya

Ia memiliki single bench seat anyar, memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. Mudguards dengan desain baru menjadi pembaruan di bagian proporsi, posisi dan keseimbangan estetika. Pengereman memakai disc brake 300 mm di bagian depan dan pilihan 270 mm disc atau drum brake di bagian belakang.


Bullet Black Gold hadir dengan kombinasi tangki berwarna hitam matt dan glossy, 3D badge berwarna perunggu dan emas, garis-garis berwarna perunggu yang penuh gaya, mesin dan komponen berwarna hitam serta dilengkapi dengan dual channel ABS dan disc brakes.

BACA JUGA:Raih Suara DPD RI Terbanyak Kedua, Destita Semakin Dekat ke Senayan

Edisi ini dirancang dengan tangki teardrop 13-liter dan casquette tradisional Royal Enfield yang menjadi tempat untuk headlamp baru serta pilot lights bergaya ‘tiger eyes’ yang khas, sebuah fitur yang terus hadir di sepeda motor Royal Enfield sejak 1954.

Sentuhan-sentuhan kontemporer di antaranya kluster instrumen digi-analog dengan panel informasi LCD serta USB charging point di bawah stang telah menjadi standar untuk semua varian. Kendali sang pengendara mendapatkan fokus khusus untuk memastikan desain, kesesuaian dan hasil akhirnya berkelas tinggi dengan rotary switch cubes yang indah yang menggabungkan kemudahan penggunaan dengan daya tarik retro yang menarik.

BACA JUGA:Inilah 12 Manfaat Senam Irama untuk Kesehatan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: