Benelii Keeway TX Series, Sasar Bikers Pecinta Motor Off-Road

Benelii Keeway TX Series, Sasar Bikers Pecinta Motor Off-Road

Pada momen IIMS 2024 sendiri Keeway menyajikan pilihan warna baru Blue Torqies untuk beberapa model yang dipasarkan saat ini.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meramaikan ajang Indonesia International Motor (IIMS) 2024, Benelli dan Keeway merilis TX series yang mengisi segmen Motor cross atau off-road. Terdapat lima model Keeway TX series yang terdiri dari TX70, TX110, TX160, TX220 dan TX220 road legal dengan kapasitas mesin yang bervariasi mulai dari 72 cc hingga 155,5cc. Disamping itu, hadir pula TX220 yang merupakan Motor road legal yang telah dibekali spion dan lampu depan demi menyesuaikan dengan aturan lalu lintas di Indonesia.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Adventure Camp 2024

Keeway TX70 dibekali dengan mesin berkapasitas 72 cc 4-katup karburator yang ditujukan untuk meladeni medan jalan off-road yang beragam. Di samping itu, hadir pula TX110 dengan kapasitas mesin 106,7cc 4-katup dan TX160 bermesin 155,5cc dan memiliki konfigurasi mesin tidur. Sementara untuk TX220 dan varian road legal, ditenagai oleh mesin berkapasitas 223cc, 4-katup, kaburator, dan transmisi 5-percepatan.

BACA JUGA:Cukup 3 Bahan Alami, Ketiak Hitam Kembali Cerah, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

“Pada ajang IIMS 2024 ini, kami membawa inovasi baru dari jajaran Benelli dan Keeway lewat TX Series yang ditujukan untuk segmen kendaraan off-road. Kami juga menjamin seluruh line up TX Series ini memiliki kualitas terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen roda dua di Indonesia,” kata Steven Kentjana, President Director PT Benelli Motor Indonesia.

BACA JUGA:Pileg DPD RI Dapil Bengkulu; Elisa, Destita, Leni, dan Sultan Semakin Menjauh Meninggalkan Kandidat Lainnya

Seluruh pengunjung IIMS 2024 bisa melihat langsung unit Keeway TX Series baik model off-road maupun enduro di booth Benelli di Hall C3 No.M9 JiExpo, Kemayoran Jakarta. Pabrikan juga merilis harga resmi TX Series mulai dari Rp11 juta untuk TX70, Rp14 juta untuk TX110, Rp19 juta untuk TX160 sedangkan TX220 dibanderol dengan harga Rp29 juta rupiah. Sedangkan harga untuk TX220 versi road legal masih akan disesuaikan dengan hasil uji tipe terlebih dahulu yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Cara Selamat dari Dahsyatnya Sakaratul Maut, Gus Baha Ungkapkan Caranya

Meski demikian, Benelli Indonesia juga menyatakan bahwa kehadiran TX Series ini masih perkenalan untuk konsumen di Tanah Air. Jika minat konsumen tinggi terhadap kendaraan Keeway TX Series, pabrikan telah siap untuk mendistribusikan unitnya dalam waktu dekat. “Saat ini unitnya ready namun kami masih melihat bagaimana respon konsumen saat ini,” tambah Steven.

BACA JUGA:Bolehkah Makan Nasi Tiap Hari? Walau Jumlah Kalorinya Tinggi

Pada momen IIMS 2024 sendiri Keeway menyajikan pilihan warna baru Blue Torqies untuk beberapa model yang dipasarkan saat ini. Selain itu, Benelli dan Keeway juga menghadirkan berbagai program menarik untuk pengunjung salah satunya diskon mulai dari Rp4 juta hingga Rp20 juta baik pembelian cash maupun kredit. Sementara itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian Benelli Panerea berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung sebesar Rp2 juta selama IIMS 2024.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: