Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Diluncurkan di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Diluncurkan di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi merilis Suzuki Jimny 5 pintu-Pinterest-

Ukuran layar head unit Jimny 5 pintu lebih besar ketimbang Jimny 3 pintu. Model ini menggunakan 9 inci Touchscreen Head Unit with Smartphone Connection.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini Dia Tips Memilih Jenis Ban Mobil yang Tepat

Jimny 5 pintu juga dilengkapi 6 Airbags untuk keamanan ekstra, serta fitur-fitur lain, seperti Hill Descent Control (HDC) and Hill Hold Assist (HHA), 4 Spots Parking Sensor, dan Rear View Camera.

Jimny 5 pintu turut dibekali Suzuki All Grip Pro (4x4 drive system) untuk menunjang kenyamanan berkendara di segala kondisi medan jalan.

Disebutkan, konfigurasi 2H cocok untuk jalanan normal dan efisiensi bahan bakar seperti penggunaan di jalanan perkotaan. Untuk 4H, cocok di jalanan Off-road (Penggunaan dengan kecepatan <100 km/jam), dan 4L Penggunaan di jalan bebatuan, kasar, lumpur, dan medan yang berat.

Suzuki Jimny 5 pintu sendiri tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetik Yellow + Pearl Bluish Black, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black, Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, Jungle Green.

BACA JUGA:Ini Alasan Mobil Tetap Menjadi Pilihan Utama dalam Mobilitas Sehari-hari

Adapun harga dari Suzuki Jimny 5 pintu Jimny 5-door (AT): Rp475.600.000, Jimny 5-door (AT - Dual Tone): Rp478.600.000, Jimny 5-door (MT): Rp462.000.000, Jimny 5-door (MT - Dual Tone): Rp465.000.000.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Suzuki Jimny 5 pintu, untuk informasi lebih lengkap suzuki.co.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: