Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II/Sriwijaya di Kota Bengkulu Bantu Tangani Stunting

Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II/Sriwijaya di Kota Bengkulu Bantu Tangani Stunting

Program ‘Dapur Masuk Sekolah’ Kodam II/Sriwijaya di Kota Bengkulu-(foto: istimewa)-

“Kami menyadari, apa yang kami lakukan ini belum bisa sepenuhnya menjangkau harapan kita semua. Namun, paling tidak melalui kegiatan semacam ini akan dapat menginspirasi dan memotivasi segenap komponen masyarakat untuk turut peduli dan siap ambil bagian dalam membantu mengatasi terjadinya gizi buruk di lingkungan anak-anak,” tuturnya.

“Dan semoga apa yang kita lakukan ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Jenderal Bintang Dua ini.

BACA JUGA:Dispangtan Kota Bengkulu Terima Alokasi Pupuk Subsidi 282 Ton untuk Kelompok Tani

Untuk di Kota Bengkulu, Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0407/Kota Bengkulu telah memfasilitasi kegiatan dapur masuk sekolah, yang mana merupakan program unggulan Kodam II/Sriwijaya.

Kemudian, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Arif Gunadi mengatakan siap mendukung berbagai kegiatan positif seperti dapur masuk sekolah, apalagi ini sebagai salah satu upaya menekan angka stunting sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: