Cafe Keva, Kafe Girly Bernuansa Warna Pink Cocok Untuk Nongkrong Cantik

Cafe Keva, Kafe Girly Bernuansa Warna Pink Cocok Untuk Nongkrong Cantik

Cafe Keva -Akun Insatagram @keva.smg-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semarang menawarkan berbagai jenis cafe yang unik dan Instagramable salah satunya Cafe Keva. Cafe Keva terletak di Jl. Papandayan No.4a, Gajahmungkur, Kecamatan. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Cafe Keva adalah tempat nongkrong estetik yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman khas yang unik dan menyegarkan. 

Mengusung konsep suasana yang hangat dan ramah, Cafe Keva menawarkan pengalaman nongkrong santai yang yang mengesankan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Asal Usul Sate Taichan Ternyata Bukan dari Jepang, Tapi dari Indonesia, Mau Tahu Daerahnya?

Tidak jarang juga, para pengunjung yang datang terpesona dengan keindahan tempat ini dan sangat senang berswafoto disini.

Desain interior dari Cafe Keva ini menggabungkan unsur-unsur modern dan alami, menciptakan suasana yang santai dan harmonis. 


Cafe Keva -Akun Insatagram @keva.smg-

Cafe Keva mengutamakan kebersihan guna meningkatkan kenyamanan para pengunjung. Selain itu, cafe ini juga menyediakan AC yang berfungsi baik untuk menjaga suhu ruangan agar tetap nyaman.

BACA JUGA:Bernostalgia di Zaman Kolonial Belanda dengan Mencicipi Es Krim Legendaris di Kedai Es Krim Italia Ragusa

Cafe Keva juga menyediakan berbagai jenis tempat duduk, mulai dari sofa empuk hingga kursi individual yang nyaman bagi pelanggan yang ingin bersantai sendiri.

Cafe ini memiliki dua lantai yang bisa digunakan pengunjung. Salah satu keunikan Cafe Keva ini ialah memiliki ciri khas bangunan berwarna pink yang sangat cantik. disetiap sudutnya sehingga dijadikan sebagai spot foto.


Cafe Keva -Akun Insatagram @keva.smg-

Selain mengusung konsep kafe unik dan girly, saat berkunjung ke Cafe Keva ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam makanan dan minuman khas yang memikat lidah dan membuat ketagihan.

Mulai dari kopi, teh, hingga minuman buah segar, semuanya tersedia di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: