Sisi Buruk Dua Weton Wanita Pasaran Kliwon! Dicap Suka Berbohong dan Pandai Merayu

Sisi Buruk Dua Weton Wanita Pasaran Kliwon! Dicap Suka Berbohong dan Pandai Merayu

Untuk mendapatkan keuntungan pribadi, weton wanita ini juga dikenal sebagai penjilat para atasan dan rekan kerja.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Watak atau tabiat setiap orang tak sama. Hal ini konon dapat dibedakan dari wetonnya. Seperti dua weton wanita dengan pasaran kliwon berikut ini. Ada sisi buruk weton wanita dengan pasaran kliwon. Konon mereka memiliki watak yang kurang baik.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 10 Makanan Sehat untuk Rambut! Bikin Makin Indah

BACA JUGA:Ini Dia Mercedes 300 SLR Uhlenhaut Coupe! Mobil Paling Mahal di Dunia

Bagaimana tidak, weton wanita dengan pasaran kliwon tersebut diramal suka berbohong. Namun, wanita dengan weton kliwon ini juga pandai berucap manis dan merayu utamanya kepada para pria. Berikut sisi buruk dua weton wanita yang pandai merayu dan suka berbohong. Meski sebenarnya, wanita-wanita ini juga punya sifat baik dengan takaran berbeda untuk masing-masing orang.

BACA JUGA:6 Weton Termasuk Tibo Dunia, Orangnya Sangat Pandai Mencari Harta dan Rezeki

Senin Kliwon
Senin Kliwon memiliki jumlah neptu 12, yakni Senin 4 dan Kliwon 8. Berdasarkan ramalan primbon Jawa, wanita Senin Kliwon memang dikenal cerdas, pandai mengatur kalimat dan merayu. Sehingga tak jarang siapapun akan mudah terpikat dengan rayuan Senin Kliwon.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 6 Orang Terkaya di Indonesia

Namun wanita dengan weton Senin Kliwon diramal punya potensi mudah berbohong. Untuk mencapai tujuannya, wanita ini bahkan sering sekali melakukan manipulasi fakta. Untuk mendapatkan keuntungan pribadi, weton wanita ini juga dikenal sebagai penjilat para atasan dan rekan kerja.

BACA JUGA:Tampak Mirip, Ini Perbedaan Antara Tornado GS dan GX

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Rekening, Proses Mudah Tanpa Jaminan

Minggu Kliwon
Weton ini punya neptu 13 (Minggu 5 dan Kliwon 8).Wanita ini punya kelebihan pada ucapanya yang sangat manis hingga membuat risih teman atau orang di lingkingan sekitarnya. Wanita Minggu Kliwon juga diramal pandai berbohong, secara sadar orang lain paham jika apa yang dikatakan Minggu Kliwon tidak benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: