Sharp Luncurkan Smartphone Terbaru Aquos Sense8, Cek Harga dan Fiturnya!

Sharp Luncurkan Smartphone Terbaru Aquos Sense8, Cek Harga dan Fiturnya!

Baru-baru ini smartphone Sharp Aquos Sense8 baru saja diluncurkan di Indonesia pada Selasa (16/1/2024)-Sharp-

Sharp Aquos Sense8 juga membekali kameranya dengan lampu kilat LED, untuk membantu pencahayaan di malam hari, atau saat kondisi memotret minim cahaya.

Selain itu, terdapat fitur-fitur lain untuk mendukung fotografi di HP Sharp ini mencakup OIS, one-handed buat mengoperasikan kamera dengan satu tangan, 2x optical zoom, dan IQ Engine ProPix 5 untuk menangkap gambar dengan format HDR.

BACA JUGA:Anda Bisa Nikmati Udara Bersih dengan LG PuriCare Air Purifire, Hembusannya Kencang Tanpa Berisik

4. Bodi Aluminium 

Dalam genggaman, dimensi ponsel ini berukuran 153mm x 71mm x 8,4mm, dengan bobot 159 gram. Sharp Aquos Sense8 juga dibalut bodi alumunium, sehingga lebih tahan terhadap debu, air, dengan standar MIL-STD-810H untuk ketahanan terhadap guncangan, MIL-STD-810G untuk tahan terhadap jatuh.

5. Fitur Standar IP6X

IPX6 sendiri adalah standar internasional untuk perlindungan terhadap air pada perangkat elektroniksehingga masih bisa dipakai dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

Fitur-fitur lainnya dari perangkat ini antara lain sudah mendukung 5G, NFC, audio jack 3,5mm, dengan baterai 5.000 mAh yang diklaim dapat bertahan dengan penggunaan selama dua hari, dengan tiap harinya setidaknya 10 jam pemakaian.

BACA JUGA:7 Daftar Senjata Terbaik PUBG Mobile, Nomor 3 Paling Mematikan

6, Dual SIM

Sharp Aquos Sense8 juga punya fitur seperti Dual SIM yang sudah mendukung eSIM, pengenalan wajah yang bisa mengenali meski pengguna memakai masker, pemindai sidik jari, serta mendukung penambahan penyimpanan dengan microSD sampai 1TB.

Nah. itulah beberpa fitur kecanggihan Sharp Aquos Sense8, termasuk ponsel mid-range, artinya ponsel ini harganya jauh lebih terjangkau daripada ponsel flagship, tapi built quality-nya terkesan premium dan sangat ringan. Bagaimana apakah kamu tertarik memiliki ponsel yang satu ini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: