7 Daftar Senjata Terbaik PUBG Mobile, Nomor 3 Paling Mematikan

7 Daftar Senjata Terbaik PUBG Mobile, Nomor 3 Paling Mematikan

Ilustrasi - Salah satu senjata terbaik yang ada di PUBG Mobile -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - PUBG Mobile adalah aplikasi game online yang menyediakan beragam pilihan senjata terbaik untuk membantu pemain bertahan hidup. Oleh karena itu, diperlukan senjata PUBG Mobile agar peluang kamu cukup kuat untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Memiliki bekal senjata PUBG Mobile yang powerfull, menjadikan seorang petarung tangguh di medan pertempuran yang menghadapi lawan dengan percaya diri.

Bicara soal senjata, pilihan ragam senjata di PUBG Mobile tidak perlu diragukan lagi. Senjata di PUBG banyak ragamnya dan unik.

Bagi kamu yang sudah trampil memainkan game online yang satu ini, kamu pasti sudah tahu senjata paling sakit di PUBG Mobile untuk merontokkan musuh. 

BACA JUGA:6 Langkah Kunci Sebelum Terjun ke Dunia Teknologi Informasi

Ada juga damage senjata PUBG Mobile yang bisa kalian pake untuk merusak pertahanan musuh. Nah, yang jadi pertanyaan dari sekian banyak senjata PUBG, senjata mana yang paling bisa kita andalkan untuk bertarung? 

Tenang, tidak perlu khawatir karena PUBG Mobile punya banyak senjata ampuh yang bisa digunakan dengan spesifikasi fitur andal dan masing-masing dari senjatannya punya katakteristik. 

Berikut 7 daftar senjata terbaik di PUBG Mobile yang membuat pertempuranmu semakin bergairah dan menarik.

BACA JUGA:OPPO Hadirkan Pad Neo, Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Terjangkau

1. AWM

AWM adalah senjata yang masuk dalam kategori sniper. Jangkauannya cukup jauh dan ditambah damage yang cukup besar. Senjata ini juga bisa menjadi lebih stabil jika menggunakan attachment yang tepat.

AWM sendiri merupakan singkatan dari Arctic Warfare Magnum. Senjata AWM ini merupakan satu-satunya senjata yang punya peluru cukup berbeda. 

Kalau kebanyakan senjata di PUBG menggunakan peluru 5.56mm atau 7.62mm, AWM pakai peluru yang berbeda yaitu peluru Magnum.

Untuk menggunakan senjata ini, Anda harus berebut dengan pemain lainnya karena sniper satu ini hanya dapat ditemukan dari item Air Drop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: