Peristiwa Mistis Dari Tempat Paling Angker Di Thailand

Peristiwa Mistis Dari Tempat Paling Angker Di Thailand

para pekerja yang di bandara Suvarnabhumi sering mengalami kerasukan dan melihat penampakan.--

BACA JUGA:Agar Pezina Dapat Kunci Surga, Gus Baha Sarankan Amalkan Zikir Ini

Kuburan Bus Soi Sai Yood
Di Bangkok ada sebuah kuburan yang terkenal sangat angker, tapi kuburan ini bukanlah kuburan manusia melainkan kuburan bus yang terlibat kecelakaan berskala besar. Menurut kesaksian warga di tempat ini sering muncul penampakan hantu yang terlihat pada bekas kerangka bus yang terbengkalai. Hantu-hantu ini dipercaya merupakan arwah dari para korban kecelakaan yang mati penasaran dan gentayangan.

Kendaraan yang melintasi wilayah ini pada malam hari juga konon sering mendapat angguan makhluk halus, mulai dari munculnya cahaya misteius hingga hantu yang terlihat di pinggir jalan dan juga bayangan yang tiba-tiba menyebrang jalan. Namun yang paling seram adalah kesaksian para supir taksi yang mengaku sering mendapat penumpang gaib di wilayah ini. Mereka mengaku sering mendapat penumpang di dekat Soi Sai Yood, setelah naik penumang tersebut menghilang di tengah jalan. Peristiwa ini diyakini merupakan ulah usil dari hantu yang mendiami kuburan Hantu Soi Sai Yood.

BACA JUGA:Doa dan Zikir Pengundang Rezeki, Amalkan Setiap Pagi

Perusahaan Makanan Lemon
Terletak di Provinsi Pathum Thani yang ada di pinggiran kota Bangkok, terdapat sebuah pabrik makanan yang terkenal sangat angker. Pada tahun 2008 yang lalu terlihat penampakan hantu kepala wanita yang terlihat terbang dengan isi perut yang tergantung. Penampakan yang terekam oleh kamera CCTV ang ada di pabrik ini langsung menghebohkan warga Thailand dan bahkan sempat masuk berita nasional.

Bagi warga Thailand sendiri sosok hantu kepala wanita ini merupakan bagian dari legenda mistis yang sudah sejak ada sejak jaman dulu kala. Dalam legenda ada hantu wanita ini biasanya muncul pada malam hari untuk berburu daging dan darah dan memuaskan rasa laparnya.

Sedangkan saat siang hari hantu ini memiliki wujud layaknya manusia biasa. Setelah munculnya sosok hantu kepala wanita ini, warga mulai mencurigai seorang wanita yang tinggal di sekitar wilayah pabrik sebagai hantu ini, karena wanita tersebut terlihat di dekat tempat kemunculan hantu kepala wanita ini. Sejak peristiwa ini wilayah di sekitar pabrik mulai dihindari oleh warga sekitar terutama saat malam hari karena takut dengan akan menjadi korban dari hantu kepala wanita yang haus darah

BACA JUGA:Wow! Selama 2023, Ribuan Kasus Perceraian Terjadi di Kota Bengkulu

Rumah Kosong Ramkhamhaeng Soi 32
Suasana seram dan hawa mistis langsung terasa saa melihat bangunan rumah kosong yang ada di Ramkamhaeng Soi 32. Rumah merupakan saksi bisu dari peristiwa perampokan berdarah ini terkenal sebagai tempat yang sangat angker setelah munculnya sosok hantu wanita yang terlihat di lorong rumah ini. Hantu wanita ini dipercaya merupakan arwah dari pembantu di rumah ini yang tewas dengan tragis di tangan perampok.

Setelah kejadian ini pemilik rumah mengalami peristiwa aneh seperti muncunya suara tangisan wanita dan penampakan yang muncul dimalam hari. Karena hal ini pemilik lama rumah ini memutuskan untuk menjual rumah ini, namun meski rumah ini sudah berganti pemiliki penampakan hantu dan suara tangisan tetap terdengar.

BACA JUGA:Cara Diet Aman untuk Ibu Menyusui, dr Zaidul Akbar: Cukup Kurangi 2 Makanan Ini

Hingga akhirnya oleh pemilik terakhirnya rumah ini dibiarkan kosong terbengkalai. Kini bahkan setelah 2 dekade berlalu, menurut masyarakat sekitar penampakan hantu wanita dan suara tangisan masih terlihat di rumah berlantai dua ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: