Ingin Punya Usaha Modal Kerja Bersama? Ajukan Pinjaman di Amarta, Cek Syarat dan Ketentuannya

Ingin Punya Usaha Modal Kerja Bersama? Ajukan Pinjaman di Amarta, Cek Syarat dan Ketentuannya

Ajukan Pinjaman di Amarta, Cek Syarat dan Ketentuannya-amarta.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada berbagai macam kemungkinan yang bisa membuat para pelaku usaha dapat membangun bisnisnya dengan bantuan pinjaman modal kerja.

Apa itu pinjaman modal kerja? Pinjaman ini ditujukan untuk calon atau pelaku usaha yang ingin memulai dan mengembangkan usaha yang ingin dijalankan.

Dengan Amartha Anda bisa melakukan pinjaman modal kerja dengan besaran pinjaman dapat disesuaikan dengan skala bisnis, mulai dari Rp5 juta hingga Rp 500 juta.

Selain itu, nikmati keringanan bunga di awal periode cicilan pinjaman untuk tingkatkan produktivitas usaha. Proses Underlyingpun mudah, Cukup dengan mendaftarkan dokumen berupa invoice/PO, Anda sudah bisa mendapatkan pencairan pinjaman. 

BACA JUGA:Pinjam Tunai Lebih Tenang dengan GoPay Pinjam, Limit Hingga Rp 15 Juta

Apakah Amartha sudah terdaftar di OJK, bagaimana jika Amarta merupakan salah satu perusahaan Pinjaman uang ilegal? Eitss jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. Bagaimana jika kita bahas mengenai Amartha dan apa-apa saja syarat dan cara pengajuan pinjamannya, penasarankan? yuk, simak ulasan berikut ini: 

Amartha adalah perusahaan financial technology (fintech) peer to peer lending (P2P Lending) yang beroperasi di Indonesia dan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Melalui platform online, Amartha menghubungkan pendana atau investor dengan perempuan pengusaha mikro di pedesaan yang memerlukan pinjaman.

BACA JUGA:Link Live Streaming Beserta Prediksi Indonesia vs Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23

Sejak berdiri pada tahun 2010, Amartha berfungsi sebagai lembaga keuangan mikro yang menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dikelola oleh perempuan tangguh dengan akses permodalan yang terjangkau.

Amartha berupaya untuk memajukan ekonomi di tingkat bawah dengan meningkatkan daya saing kewirausahaan mikro dan usaha kecil. Hal ini membantu pemberdayaan lebih banyak UMKM yang dikelola oleh perempuan, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif.

Nah, bagaimana sudah mengenalkan apa itu perusahaan pinjaman modal kerja Amartha? Dalam prosesnya, UMKM seringkali kesulitan untuk melakukan proses produksi karena pembayaran pihak ketiga baru akan terjadi setelah pekerjaan selesai dilakukan. Amartha menghadirkan solusi untuk permasalahan tersebut dengan menerima syarat pinjaman berupa invoice/PO kerja yang telah dikeluarkan pihak ketiga.

Pinjaman modal kerja yang ditawarkan Amartha memiliki kegunaan untuk pembelian bahan baku. Para pemasok bahan baku seringkali hanya menerima pembayaran di awal, Anda dapat memanfaatkan pinjaman untuk melakukan pembelian secara tunai agar proses produksi dapat segera dijalankan.

BACA JUGA:Bank Mandiri Sediakan Pinjaman Modal di Shopee Tanpa Agunan

Selain itu, Anda bisa melakukan pembayaran upah kerja karyawan pada waktunya dengan pinjaman modal kerja di Amartha. Amartha juga dapat membantu Pengeluaran rutin bisnis seperti air dan listrik. Meski terdengar sepele, keperluan rutin sangat esensial dalam keberlangsungan usaha. Penundaan pembayaran pengeluaran rutin bisa berdampak besar dan bisa sampai menghentikan proses produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: