Bukan Karena Warisan! 10 Weton Ini Bakal Raup Harta Berlimpah

Bukan Karena Warisan! 10 Weton Ini  Bakal Raup Harta Berlimpah

weton ini juga berada di bawah naungan Dadi Kayu yang bermakna selalu diselimuti keberuntungan sepanjang hidupnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 10 weton dalam Primbon Jawa yang disebut bakal meraup harta kekayaan berlimpah hingga usia lanjut. Harta-harta itu diperoleh dari kerja keras mereka dalam menggapai urusan akhirat. Salah satu upaya yang dilakukan weton-weton Primbon Jawa tersebut adalah dengan memperbanyak rasa syukur. Di mana dalam Primbon Jawa rasa syukur dapat memperderas aliran keran rezeki.

BACA JUGA:Bisa Tajir 7 turunan, Ini 5 Rahasia Sukses Para Chindo Jadi Miliuner

Pemilik weton-weton Primbon Jawa tersebut bahkan sampai tak menyadari bahwa kenikmatan mereka kemudian akan bertambah dan berlimpah ruah. Lantas apa saja ke-10 weton yang disebut bakal meraup harta kekayaan berlimpah?

1. Sabtu Pahing
Weton Sabtu Pahing memiliki nilai neptu tertinggi, yaitu 18. Berada di bawah naungan dadi kayu, yang artinya selalu diselimuti keberuntungan sepanjang hidup. Disebutkan rezeki mereka akan terus mengalir deras selama mereka masih bernapas.

BACA JUGA:Law of Attraction, Cara Jitu Miliarder Mewujudkan Kekayaan dan Kesuksesan

2. Minggu Legi
Memiliki jumlah neptu 10, pemilik weton Minggu Legi disebut berada di bawah naungan Dangu Watu. Artinya pemilik weton Minggu Legi akan mendapatkan kehidupan yang penuh kebahagiaan hingga lanjut usia.

3. Jumat Wage
Weton Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10. Mereka berada di bawah naungan yang sama dengan weton Minggu Legi, yakni Dangu Watu. Pemilik weton Jumat Wage akan selalu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya hingga lanjut usia.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Lacak Nomor Spam yang Tidak Dikenal dengan Aplikasi GetContact

4. Minggu Wage
Dengan jumlah neptu 9, weton Minggu Wage memiliki sepak terjang yang tak bisa diragukan lagi dalam kehidupan. Pemilik weton ini dikenal sebagai orang-orang baik dan berada di bawah naungan Waseso Segoro. Sehingga menjadikan mereka akan mendapatkan kejayaan sepanjang masa hidupnya. Selain itu, mereka juga dinaungi Dadi Kayu yang bermakna akan mendapatkan banyak rezeki lewat keberuntungannya.

5. Kamis Legi
Kamis Legi memiliki nilai neptu 13 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi dan Lumintu. Maknanya adalah mereka akan mendapatkan banyak rezeki yang terus-menerus mengalir tanpa henti. Selain itu, mereka juga berada di bawah naungan Kuat Kemenangan yang akan mengantarkannya pada keberuntungan dan kemenangan dalam hidup.

BACA JUGA:Inflasi Terkendali, Mendagri: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Berada di Posisi Terbaik

6. Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing disebut tiada tanding dalam hal perolehan rezeki. Weton ini memiliki nilai neptu 16 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi. Artinya mereka akan mendapatkan banyak rezekinya yang juga akan terus-menerus mengalir tanpa akhir.

7. Kamis Kliwon
Weton Kamis Kliwon juga memiliki nilai neptu 16 dan berada di bawah naungan Waseso Segoro. Maknanya adalah mereka akan mendapatkan limpahan rezeki karena budi pekerti luhurnya. Apalagi mereka juga berada di bawah naungan Tulus Banyu. Di mana keberuntungan akan selalu berpihak pada mereka, terlepas apapun profesinya.

BACA JUGA:Dua Bulan Buron, Anak Punk Penusuk Pemuda Kebun Geran Akhirnya Ditangkap

8. Senin Legi
Weton Senin Legi memiliki nilai neptu 9. Kondisi keuangan weton ini sangat bagus karena berada di bawah naungan Dadi Kayu. Mereka akan diselimuti keberuntungan sepanjang hidup. Selain itu, pemilik weton ini juga berada di bawah naungan Ginurunan Keringan yang membuat mereka akan selalu disegani dan dihormati banyak orang.

9. Selasa Pon
Weton Selasa Pon memiliki jumlah neptu 10 dan berada di bawah naungan Tunggak Semi. Artinya mereka akan mendapatkan banyak rezeki yang akan terus mengalir deras. Selain itu, weton ini juga berada di bawah naungan Dadi Kayu yang bermakna selalu diselimuti keberuntungan sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Pentingnya Detoksifikasi untuk Bersihkan Toksin dan Pemulihan Kesehatan Rambut

10. Selasa Pahing
Terakhir adalah weton Selasa Pahing dengan jumlah neptu 12. Weton ini berada di bawah naungan Waseso Segoro yang akan membuatnya memperoleh banyak rezeki. Sementara di sisi lain, mereka juga berada di bawah naungan Gigis Bumi, yang akan membuatnya menjadi orang berpengaruh, dihormat, serta disegani orang lain.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: