Tarik Uang Tanpa Kartu di ATM BCA Ternyata Bisa Kok, Pakai 2 Cara Praktis Ini

Tarik Uang Tanpa Kartu di ATM BCA Ternyata Bisa Kok, Pakai 2 Cara Praktis Ini

IST/BE Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA bisa dilakukan dengan 2 cara yakni melalui BCA mobile banking dan internet banking --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ternyata ada cara ambil uang di ATM BCA tanpa kartu, yaitu cukup dengan memanfaatkan BCA mobile banking.

Mengatasi kebutuhan mendesak untuk mendapatkan uang dengan cara tarik tunai dari ATM BCA tanpa kartu fisik dapat menjadi solusi yang nyaman dan efisien.

Tarik Tunai di ATM BCA Tanpa Kartu dengan BCA Mobile Banking

Salah satu cara yang dapat kamu pilih adalah melalui layanan BCA Mobile Banking.

* Unduh Aplikasi BCA Mobile Banking

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi BCA Mobile Banking dari toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda, seperti Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple App Store untuk pengguna iOS.

* Aktifkan Aplikasi dan Masuk

Setelah aplikasi terunduh, aktifkan aplikasi dan masuk menggunakan informasi akun BCA Anda. Pastikan Anda memiliki data login yang benar untuk mengakses layanan tersebut.

* Pilih Menu “Tarik Tunai Tanpa Kartu”

Di dalam aplikasi, temukan dan pilih opsi “Tarik Tunai Tanpa Kartu” atau istilah serupa yang mungkin digunakan oleh BCA. Opsi ini akan membimbing Anda melalui proses penarikan uang tanpa harus menggunakan kartu fisik.

BACA JUGA:Registrasi Paylater BCA Bisa Online Lewat HP, Begini Caranya

* Pilih Jumlah Penarikan

Masukkan jumlah uang tunai yang ingin Anda tarik dari rekening BCA Anda. Pastikan jumlah yang nominal uang yang kamu masukkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

* Generate Kode Penarikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: