Manfaatkan THR Dalam Jangka Panjang, Simak Cara Kelola Dana THR Untuk Investasi & Menabung Di MyBCA

Manfaatkan THR Dalam Jangka Panjang, Simak Cara Kelola Dana THR Untuk Investasi & Menabung Di MyBCA

Mengelola keuangan dengan cara investasi dan menabung melalui aplikasi MyBCA-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi hal yang dinanti-nanti setiap orang saat lebaran, pasalnya THR jadi dana tambahan yang hanya didapatkan dengan percuma pada saat lebaran, 

Buat kamu yang hanya paham penyebutannya, THR sendiri adalah penghasilan tambahan yang tidak datang setiap bulan, tentu harus bijak dalam menggunakannya. 

Sebaiknya THR jangan hanya dihabiskan untuk keperluan konsumtif, apalagi saat lebaran yang sering sekali dijadikan moment liburan untuk menghabiskan banyak uang dari pemberian THR. 

Untuk kamu yang ingin merasakan manfaat dana THR dalam jangka panjang, kamu bisa mengelola keuangan dengan cara investasi dan menabung melalui aplikasi MyBCA berikut ini, 

BACA JUGA:Tampil Makin Cerah! Ini Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Cara Memanfaatkan THR

Tambahan dana menjelang Hari Raya Idul Fitri ini tentunya bisa digunakan untuk membuat finansial jadi lebih sehat. Berikut langkah untuk memanfaatkan THR.

1. Investasi

Menyisihkan sebagian besarnya untuk berinvestasi bisa jadi langkah bijak dalam mengelola dana THR. Manfaatkan fitur Welma di myBCA untuk berinvestasi di Reksa Dana dan Obligasi. Untuk mulai berinvestasi Reksa Dana di myBCA hanya memerlukan modal mulai dari Rp10 ribu. 

2. Menyiapkan dana darurat

Jangan lupa untuk membangun dana darurat untuk menghadapi kejadian yang tidak terduga di masa depan. Sebaiknya berjumlah minimal 6 sampai 12 kali dari biaya hidup bulanan. 

Agar dana darurat tidak terpakai untuk pengeluaran konsumtif, bisa ditabung menggunakan fitur e-Deposito di myBCA.

BACA JUGA:Resep Rendang Daging dan Ayam yang Empuk untuk Lebaran

Investasi dan Deposito di myBCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: