Tarik Uang Tanpa Kartu di ATM BCA Ternyata Bisa Kok, Pakai 2 Cara Praktis Ini

Tarik Uang Tanpa Kartu di ATM BCA Ternyata Bisa Kok, Pakai 2 Cara Praktis Ini

IST/BE Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA bisa dilakukan dengan 2 cara yakni melalui BCA mobile banking dan internet banking --

Setelah masuk ke akun internet banking Anda, cari opsi yang memungkinkan Anda melakukan penarikan tunai tanpa menggunakan kartu ATM. Biasanya, opsi ini dapat ditemukan di menu utama atau bagian layanan perbankan online.

* Masukkan Detail Transaksi

Isi jumlah penarikan dan detail transaksi lain yang diperlukan sesuai petunjuk yang disediakan oleh sistem BCA Internet Banking.

* Generate Kode Penarikan

Seperti pada BCA Mobile Banking, Anda perlu menghasilkan kode penarikan yang akan digunakan saat Anda berada di ATM BCA.

* Kunjungi ATM BCA

Pergilah ke salah satu ATM BCA terdekat untuk melanjutkan proses penarikan tunai. Pastikan ATM tersebut mendukung fitur “Tarik Tunai Tanpa Kartu”.

BACA JUGA:Cukup Modal HP dan KTP Bisa Pinjam Via BCA Mobile hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

* Masukkan Kode Penarikan

Di layar ATM, masukkan kode penarikan yang telah Anda hasilkan melalui BCA Internet Banking. Pastikan untuk memasukkan kode dengan benar untuk kelancaran transaksi.

* Ambil Uang Tunai Anda

Setelah berhasil memasukkan kode, ATM akan mengeluarkan uang tunai sesuai dengan jumlah yang Anda minta.

Penting untuk diingat bahwa menjaga keamanan informasi pribadi, seperti PIN dan kode penarikan, merupakan prioritas nasabah.

Gunakan koneksi internet yang aman dan hindari berbagi informasi tersebut dengan pihak yang tidak berkepentingan.

Memakai layanan BCA Mobile Banking maupun Internet Banking, dapat ambil uang di ATM BCA tanpa kartu cukup mengaksesnya dengan cara dari HP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: