KUR BCA Tawarkan Kelebihan Pinjaman Modal Usaha, Berikut 5 Kelebihannya

KUR BCA Tawarkan Kelebihan Pinjaman Modal Usaha, Berikut 5 Kelebihannya

Kelebihan pinjaman KUR BCA terbaru 2024-Google Maps-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kelebihan pinjaman KUR BCA memang menawarkan banyak hal yang menarik dan tentunya membuat para pengusaha mikro dan menengah merasakan manfaat saat melakukan pinjaman. 

Pada dasarnya KUR BCA memang bertujuan untuk membantu para pengusaha yang ada. Tak heran beberapa orang juga meminjam sebagai kredit investasi yang memiliki tenor panjang dan limit pinjaman besar bisa mencapai Rp 500 juta.

Kelebihan pinjaman KUR BCA bisa nasabah rasakan tentunya dengan memenuhi persyaratan yang ada. Persyaratan yang utama jelas ada adalah surat izin usaha yang biasanya keluar dari dinas koperasi atau perdagangan.

Pada artikel akan membahas tentang kelebihan pinjaman KUR BCA 2024. Berikut 5 Kelebihan pinjaman KUR BCA terbaru 2024

BACA JUGA:Raih THR Untuk Mudik Lebaran Rp500 Ribu Berupa Saldo DANA Gratis, Ayo Klaim Sekarang Juga!

1. Limit pinjaman tinggi

Limit pinjaman pada produk KUR BCA ini sangat tinggi bahkan pada tipe mikronya. Pada tipe terrendah tersebut, limit yang BCA berikan adalah mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Dan limit yang paling tinggi adalah pada KUR khusus yang memiliki limit di atas Rp500 juta. Tentunya ada beberapa syarat yang khusus untuk mendapatkan KUR jenis ini.

2. Suku bunga rendah

Suku bunga pada KUR BCA ini tergolong masih rendah. Bunga yang ada di kredit usaha rakyat milik BCA ini sama seperti BRI besaran awalnya sekitar 6% saja.

Namun di BCA ini memiliki rentang bunga mulai dari 6% sampai dengan 9%. kemungkinan hal ini adalah peningkatan bunga ketika seorang mengambil pinjaman KUR untuk kedua kali hingga seterusnya.

BACA JUGA:Garden Badges, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Terbaru 2024, Klaim Sekarang Juga!

3. Tenor panjang

Tenor pada Kredit Usaha Rakyat milik BCA ini memiliki keunggulan dengan tenor yang panjang. Pada tiap jenis KUR ini tentunya memiliki perbedaan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: