Agar Semua Keinginan Dikabulkan Allah SWT, Amalkan 10 Doa Mustajab Berikut

Agar Semua Keinginan Dikabulkan Allah SWT, Amalkan 10 Doa Mustajab Berikut

ilustrasi doa-istimewa-

Ketika Anda merasa sangat ingin agar keinginan Anda segera terwujud, luangkan waktu untuk melaksanakan salat hajat dan berdoa dengan penuh kesungguhan. Sampaikan doa memohon keajaiban kepada Allah SWT terkait persoalan dunia dengan hati yang tulus.

Berikut ini adalah doa yang bisa kita amalkan agar keinginan kita terkabul:

Laa illaha illallahul haliimul kariimu subhanallahi robbil ‘arsyil “azim. Alhamdulillahi robbil ‘alamin. As ‘aluka muujibaari rohmatika wa ‘azaimaa maghfirotika wal ghoniimata min kulli birri wassalaamta min kulli itsmin laa tada’ lii dzamban illa ghafartahu walaa hamman illa farojhtahu walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitahaa yaa arhamar roohimin

Artinya:

"Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Lembut dan Maha Pemyantun. Maha Suci Allah pemelihara Arsy Yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru seklaian malam. Kepada-Mu lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang,". 

BACA JUGA:Jika Hewan Ini Bersuara Dimalam Hari, Gus Baha Sarankan Berdoa, Pertanda Malaikat Rezeki Datang

BACA JUGA:Untuk Mencegah Penyakit Ain, Amalkan Doa Ini Setiap Hari

4. Surah Al Baqarah: 285-286

Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka berkata),

"Kami tidak membeda-bedakan seorang pun dari rasul-rasul-Nya," Dan mereka berkata, "Kami dengar dan kami taat. Ampunilah kami Ya Tuhan kami, dan kepada-Mu tempat (kami) kembali,".

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir,".

5. Ayat Kursi

Ayat Kursi, yang merupakan ayat ke-255 dalam Surat Al-Baqarah, menguraikan kemartaban Allah SWT. Selain itu, ayat ini mencakup dua nama Allah yang sangat agung, yaitu Al Hayyu dan Al Qayyum. Bagi umat Islam, sangat dianjurkan untuk membaca ayat ini ketika mengharapkan atau menginginkan sesuatu.

Adapun bacaannya adalah:

اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الۡحَـىُّ الۡقَيُّوۡمُۚ  لَا تَاۡخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوۡمٌ‌ؕ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الۡاَرۡضِ‌ؕ مَنۡ ذَا الَّذِىۡ يَشۡفَعُ عِنۡدَهٗۤ اِلَّا بِاِذۡنِهٖ‌ؕ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ اَيۡدِيۡهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۚ وَلَا يُحِيۡطُوۡنَ بِشَىۡءٍ مِّنۡ عِلۡمِهٖۤ اِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضَ‌‌ۚ وَلَا يَـــُٔوۡدُهٗ حِفۡظُهُمَا ‌ۚ وَ هُوَ الۡعَلِىُّ الۡعَظِيۡمُ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: