Nikmati Musik Tanpa Takut Kantong Terusik, Intip 5 Aplikasi Musik Gratis Tanpa Langganan

Nikmati Musik Tanpa Takut Kantong Terusik, Intip 5 Aplikasi Musik Gratis Tanpa Langganan

Intip 5 Aplikasi Musik Gratis Tanpa Langganan-pinterest : chasadzulfikar-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musik kini sudah menjadi bagian terpenting yang membantu kita agar lebih relaks dan happy dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan mendengarkan Musik Anda bisa melakukan berbagai aktifitas menjadi lebih semangat. 

Kini mendengarkan musik bisa lebih mudah dengan berbagai aplikasi yang menyediakan layanan mendengar musik. Nah, untuk itu kamu perlu aplikasi musik yang bisa didengarkan online maupun offline. Namun sebagian aplikasi musik biasanya hanya menyediakan layanan musik gratis pada pemakaian bulan pertama selebihnya adalah berbayar. 

Tidak perlu terburu-buru karena ada aplikasi musik gratis yang belum banyak di ketahui dan kamu bisa menggunakannya secara gratis dan bebas langganan.

Dengan mendownload aplikasi-aplikasi musik gratis ini, Anda bisa mendapatkan koleksi lagu dan artis yang lengkap dan update. Kamu juga bisa download lagu MP3 dengan mudah untuk mendengarkan lagu secara offline.

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone Poco C65 Dirilis Awal Januari 2024, Ini Spesifikasinya

Berikut 5 aplikasi musik gratis yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari 

1. AIMP

Jika anda mendowload aplikasi AIMP Anda dapat digunakan untuk memainkan musik dengan tipe file umum, seperti FLAC, MP3, MP4, dan sebagainya. Pengguna mendapat keuntungan untuk menyesuaikan pengaturan, tema, dan lainnya. Selain merupakan aplikasi gratis, AIMP juga memiliki desktop version untuk diunduh dan digunakan di laptop.

2. BlackPlayer Music Player

BlackPlayer Music Player adalah Aplikasi musik gratis yang dapat melakukan pemutar musik lengkap untuk Android sehingga Anda dapat menikmati musik di dalam perangkat Anda, apa pun formatnya: MP3, WAV, OGG, atau FLAC. Keunggulan terbaiknya yaitu tersedianya equalizer yang tangguh untuk mempersonalisasikan pengalaman Anda.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Terbaru di Awal Tahun 2024, Pilihan Varian yang Menarik

3. DoubleTwist Music Player

DoubleTwist Music Player juga memiliki versi berbayar dan gratis. Versi gratis dari aplikasi ini memiliki penawaran umum seperti playlists, dapat memainkan dengan tipe file seperti FLAC dan ALAC, UI, dan mendukung Chromecast. Aplikasi musik gratis ini juga memberikan penggunanya akses untuk mendengarkan siaran radio di areanya.

4. Musicolet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: