Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone Poco C65 Dirilis Awal Januari 2024, Ini Spesifikasinya

Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone Poco C65 Dirilis Awal Januari 2024, Ini Spesifikasinya

HP Poco C65-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Poco mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Poco C65, dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 1 jutaan.

Smartphone ini diharapkan menjadi primadona bagi konsumen yang mencari perangkat berkualitas dengan budget terbatas.

Poco C65 hadir dengan desain yang stylish dan modern, menawarkan tampilan premium dengan bodi yang ringan dan ramping.

Layar Poco C65 akan menggunakan layar LCD IPS berukuran 6,74 inci, dengan resolusi 720 x 1600 pixel (HD+) dan refresh rate 90H memberikan pengalaman visual yang memuaskan untuk menikmati konten multimedia, browsing, dan bermain game.

BACA JUGA:Intip 5 Keunggulan Motor Listrik Berbasis Baterai Roda Dua

Ditenagai oleh prosesor yang tangguh, Poco C65 menggunakan chipset besutan mediatek yaitu Helio G85 Octa-Core dengan clock speed sebesar 2x2.0 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55 dengan GPU Mali-G52 MC2.

Untuk sistem kamera Poco C65 dilengkapi dengan lensa berkualitas untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera utama Poco C65  beresolusi 50 MP ultra-clear main camera, yang ditemani dengan 2 MP macro camera dan satu lensa tambahan Auxiliary lens dengan resolusi perekaman video hingga 1080p 30 fps.

Dengan resolusi tinggi akan membantu pengguna mengambil foto yang tajam dan jelas. Sementara itu, kamera selfie akan memenuhi kebutuhan fotografi selfie dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Super Cook Less Sugar, Penanak Nasi yang Cocok untuk Kamu yang Ingin Diet

Poco C65 didukung oleh baterai berkapasitas tinggi untuk memberikan daya tahan yang memadai sepanjang hari. Didukung baterai berkapasitas 5000mAh dengan fast charging 18 Watt USB Type-C PD Charging.

Dengan teknologi pengisian cepat juga menjadi fitur andalannya, memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas mereka tanpa menunggu terlalu lama.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi terbaru dengan antarmuka yang disesuaikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif. Poco C65 menjalankan Android 13 dengan balutan UI MIUI 14 for Poco. Pembaruan perangkat lunak secara berkala juga dijanjikan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kinerja perangkat.

Poco C65 dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan port USB-C. Fitur-fitur lain seperti sensor sidik jari, sensor kecepatan, dan sensor jarak juga dihadirkan untuk memperkaya pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Terbaru yang Kemungkinan Bakal Rilis Diawal Tahun 2024: Inovasi dan Performa Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: