Rekomendasi Laptop Terbaru yang Kemungkinan Bakal Rilis Diawal Tahun 2024: Inovasi dan Performa Tertinggi

Rekomendasi Laptop Terbaru yang Kemungkinan Bakal Rilis Diawal Tahun 2024: Inovasi dan Performa Tertinggi

Laptop yang rilis diawal tahun 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasuki tahun 2024, tentunya banyak produsen laptop terkemuka akan banyak memperkenalkan produk dengan teknologi terbaru dan performa tinggi. 

Laptop terbaru yang menjanjikan inovasi dan performa tertinggi untuk kebutuhan pengguna modern tentunya bakalan menjadi rekomendasi baik untuk kalangan pekerja, pelajar, mahasiswa, atau para gamers.

Pada Artikel berikut ini kita akan mengulas sedikit tentang beberapa Laptop terbaru yang kemungkinan besar akan rilis di awal tahun 2024 ini. Lantas laptop apa saja itu? simak berikut ini;

1. MacBook Pro 2024: Kombinasi Daya dan Desain Elegan

BACA JUGA:5 Kelebihan Teknologi Digital Art Dalam Dunia Karya Seni

Apple dikabarkan akan merilis dua MacBook anyar di awal tahun depan. Informasi ini diketahui berdasarkan laporan Mark Gurman dari Bloomberg yang menyebut Apple akan menghadirkan MacBook Pro dengan chipset M3 akan rilis awal 2024. 

Dalam laporan terbarunya, Gurman menyebutkan, MacBook Air M3 dengan ukuran layar 13 inci dan 15 inci sedang dalam tahap uji verifikasi teknik (EVT). 

Sementara MacBook Pro M3, khususnya model 14 inci dan 16 inci dengan chip M3 Pro dan M3 Max, telah mencapai tahap DVT (uji validasi desain) dan mendekati produksi massal. 

Kedua tablet tersebut diprediksi akan menggunakan chipset yang lebih baru dibandingkan pendahulunya. iPad Air akan mengadopsi chipset M2, sedangkan iPad Mini akan menggunakan A16 Bionic. 

BACA JUGA:Cara Mengisi dan Memeriksa Baterai Appel Pencil Gen 1

2. Dell XPS (2024): Layar InfinityEdge dan Kinerja Tangguh

Sepertinya Dell akan mengumumkan sesuatu yang menarik di 2024. Menurut bocoran baru ini, total enam laptop baru dengan Intel Meteor Lake Generasi ke-14 diperkirakan akan terungkap. Beberapa di antaranya adalah laptop Dell XPS baru.

Bocoran tersebut menyebutkan bahwa semua Laptop Gaming Dell XPS & Alienware baru dengan prosesor Intel Generasi ke-14 ini akan diluncurkan pada 11 Januari 2024. Tentunya Ini saatnya untuk bersemangat menyambut kehadiran yang menyenangkan!

3. HP Spectre x360 (2024): Keindahan 2-in-1 dengan Performa Handal*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: