Inilah Sisi Kelam Weton Selasa Legi, Punya Sifat Mengerikan Ini

Inilah Sisi Kelam Weton Selasa Legi, Punya Sifat Mengerikan Ini

dikenal sebagai sosok yang keras kepala serta cenderung mudah sekali tersinggung.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam Primbon Jawa, weton Selasa Legi memiliki jumlah neptu yang tidak terlalu besar yakni 8. Selasa Legi termasuk pada weton sabdo pandito, artinya mereka mewarisi lidah api satrio piningit. Layaknya weton lain, Selasa Legi pun tidak lepas dari sisi baik maupun sisi kelam yang menempel pada watak atau karakternya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini, dr Zaidul Akbar Bagikan Ramuan Manjurnya

Sisi baik weton Selasa Legi
Dikenal sebagai sosok yang memiliki wawasan serta ilmu pengetahuan yang luas, mereka kerap disebut orang pandai. Dengan didasari pada kemampuan menyerap berbagai ilmu, menjadikan pemilik weton ini menjadi orang yang bertanggung jawab.

Mereka pun cenderung tidak banyak omong dan berkomentar, terlebih untuk berbagai hal yang dirasanya kurang penting.Weton Selasa Legi termasuk weton yang suka menolong tanpa pamrih.Tidak segan dalam memberi pertolongan kepada sesamanya yang membutuhkan.Menyimpan kemuliaan di dasar hatinya.

BACA JUGA:Agar Anak Cucu Sukses Dunia Akhirat, Amalkan Ijazah Wasiat dari Mbah Moen

Menariknya, tercatat dalam ramalan Primbon Jawa kalau mereka yang lahir pada Selasa Legi ini cenderung lebih banyak memberi ketimbang menerima. Sehingga diprediksi akan dianugerahi rezeki yang lancar dan berlimpah meskipun nilai neptunya tidak terlalu tinggi.

Inilah sisi kelam weton Selasa Legi
Selain sisi baik dengan pembawaan watak yang positif, tentunya terdapat sisi kelam yang mungkin jarang diketahui. Sisi kelamnya, mereka kerap dikenal sebagai sosok yang keras kepala serta cenderung mudah sekali tersinggung. Bahkah mereka termasuk weton yang mewarisi lidah api.

BACA JUGA:Baca Doa Berikut Sebelum Keluar Rumah, Syekh Ali Jaber: Akan Mendapat 4 Hadiah, Salah Satunya Rezeki

Mereka kadang tidak peduli jika harus berseberangan dengan orang lain untuk mencapai tujuan hidupnya. Disarankan untuk mengurangi ambisinya yang terlalu tinggi dan senantiasa menjauhkan hati dan pikiran mereka dari hal negatif. Di samping itu, pemilik weton ini memiliki sifat mengerikan, yakni pemarah namun mudah untuk memberi kata maaf atau ampun.

BACA JUGA:Mobil Hummer Versi Listrik Segera Diluncurkan, Ini Kisaran Harganya

Meskipun mudah marah, namun weton ini seorang yang pemaaf. Akan tetapi ada baiknya untuk mengontrol ucapan di kala sedang marah, agar ucapannya tidak menjadi bumerang bagi diri sendiri maupun orang lain. Lantaran weton ini mewarisi lidah api yang konon ucapannya bisa saja menjadi kenyataan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: