Menikmati Keindahan Pulau Peucang di Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon Banten

Menikmati Keindahan Pulau Peucang di Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon Banten

Keindahan Pulau Peucang-Akun Insatagram @seuhadanedi-


Akar pohon yang berumur ratusan tahun di Pulau Peucang-Akun Insatagram @tourpulauseribu-

Jika kamu ingin ke Pulau Peucang harus menjalani perjalanan panjang sebelum tiba di pulai ini. Berkendara hingga 6 jam menuju Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, menjadi hal pertama yang harus ditempuh.

Selanjutnya, berlayar dengan perahu selama 3 jam menjadi perjalanan yang harus ditempuh sebelum tiba di Dermaga Pulau Peucang.

BACA JUGA:Berwisata Sembari Belajar Berkebun di Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Untuk urusan penginapan, di sini tersedia vila yang terbagi dalam beberapa kamar. pengunjung yang ingin ke Pulau Peucang sebaiknya menghubungi pihak Taman Nasional Ujung Kulon untuk memudahkan perjalanan ke sini.

Tak hanya itu pihak pengelola TNUK akan menyiapkan fasilitas untuk para pengunjung berupa penginapan, makanan serta pemandu bila diperlukan.


Keindahan pantai Pulau Peucang-Akun Insatagram @visitpandeglang-

Hal yang harus kamu ingat ketika berkunjung ke pulau ini adalah tidak adanya sinyal ponsel, tapi pemandangan dan suasana yang ada di pulau ini akan mengalihkan perhatianmu sejenak.

Sudahkah kamu siap berkunjung ke pulau yang satu ini? akan lebih menyenangkan jika kamu mengajak keluarga dan teman-teman jika berkunjung ke Pulau Peucang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: