Lebu Ketiup Angin, Pemilik 5 Weton Ini Sering Boncos Alias Bokek

Lebu Ketiup Angin, Pemilik 5 Weton Ini Sering Boncos Alias Bokek

Memiliki pengaruh ditakuti banyak orang, tetapi kalau urusan rezeki ini tidak terlalu bagus yang bersangkutan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Perhitungan weton dalam Primbon Jawa dipercaya sebagian orang, terutama masyarakat Jawa, dapat menerawang apakah seseorang murah rezeki atau sebaliknya susah dapat rezeki, istilahnya weton Lebu Ketiup Angin.

Lima weton Lebu Ketiup Angin yang lahir di tanggal ini diperkirakan agak susah dapat rezeki. Seandainya mereka mendapatkan rezeki ada saja kebutuhan yang harus dikeluarkan dan cepat habisnya. Berikut lima weton Lebu Ketiup Angin yang susah dapat rezeki:

BACA JUGA:Hari sial di Malam Tahun Baru! 5 Weton Ini Jadi Incaran Sengkolo

1. Rabu Kliwon
Rabu Kliwon memiliki bawaan peruntungan, akan tetapi pribadinya tidak terlalu bagus. Karena bawaan Lebu katiup angin yang tidak bagus, akhirnya dia jatuhnya dilebihkan. Sehingga ketika weton rabu kliwon mempunyai uang dan dapat rezeki, maka akan cepat cepat habis. Tetapi karena berada dibawah naungan perhitungan Lebu katiup angin, jadi meskipun ia ada rezeki ya kadang-kadang sudah terkumpul, begitu terkumpul habis untuk yang lain.

BACA JUGA: Ini Dia 9 Tindak Pidana Kekerasan Seksual dalam UU TPKS

2. Minggu Pon
Weton Minggu Pon ini tidak separah dengan weton rabu kliwon. Memang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Rabu Kliwon, jadi makanya susah agak susah rezekinya. Akan tetapi weton Minggu Pon masih lumayan gila, juga punya bawaan rezekinya cepat habis . Weton Minggu pon ini sedikit agak bagus karena karena memang dia punya perhitungan Gigis bumi yang artinya sebetulnya yang bersangkutan kalau dalam kehidupan sehari-hari sebetulnya disegani banyak orang. Dia memiliki pengaruh ditakuti banyak orang, tetapi kalau urusan rezeki ini tidak terlalu bagus yang bersangkutan.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Kenikmatan!

3. Selasa Legi
Selasa Legi memang tidak terlalu susah rezeki yang artinya tidak terlalu parah dibandingkan dengan dua weton sebelumnya. Masih lumayan bagus tetapi yang bersangkutan yang memiliki weton ini kerap kali ini memang punya bawaan rezekinya cepat habis. Kadang-kadang juga sering kena musibah besar, sering menghadapi nasib yang kurang menguntungkan.

Orang yang memiliki weton Selasa Legi memiliki kecerdasan diatas rata-rata, karena dia punya perhitungan ilmu latihan Selasa Legi. Biasanya kalau urusan pendidikan, sekolahnya biasanya pinter pada masa-masa muda.

BACA JUGA:Siapkan Dokumen Yang Dibutuhkan, Begini Cara Klaim Asuransi Kecelakaan Ke Jasa Raharja

4. Senin Pahing
Selanjutnya Senin pahing, seseorang yang memiliki weton Senin Pahing sedikit bagus untuk permasalahan rezeki. Karena di samping berada dibawah naungan perhitungan Lebu katiup angina,seseorang yang memiliki weton mempunyai perhitungan kuat kemenangan. Weton senin pahing biasanya pinter umbul-umbul gede artinya rezeki dikumpulkan ditampung dan akan dikeluarkan untuk keperluan yang lain-lainya.

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Orang Suka Selingkuh dan Cara Menghadapinya

5. Sabtu Wage
Kalau urusan rezeki weton wage lumayan bagus, akan tetapi karena berada dibawah naungan perhitungan Lebu katiup angin, meskipun dapat rezeki terkadang habis untuk keperluan yang lain-lain.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: