Mobil Otonom, Berkendara Lebih Praktis dan Otomatis Dengan Teknologi AI Pada Industri Otomotif

Mobil Otonom, Berkendara Lebih Praktis dan Otomatis Dengan Teknologi AI Pada Industri Otomotif

Mobil Otonom -freepik.com-

Mobil ini perlahan mendapatkan sorotan dari berbagai negara di dunia. Hal ini pun dibuktikan oleh banyaknya manufaktur otomotif serta negara yang sedang mengembangkan dan melakukan uji mobil otonom agar bisa digunakan dengan optimal di jalanan. 

Tak heran jika, Mobil otonom dihadirkan dengan harga yang fantastis, mengingat sistem teknologi terbaru yang bekerja di dalamnya belum pernah ada di mobil konvensional. Terlebih, dengan teknologi AI, mobil ini bukan tidak mungkin untuk diretas atau mengalami kejahatan siber.

Bahkan, jika terjadi masalah pada mesin pun, tidak sembarang teknisi yang bisa memperbaiki. Akan tetapi teknisi yang juga dibekali dengan pengetahuan teknologi AI atau sistem informasi. 

Meskipun begitu, tentunya kehadiran mobil otonom memiliki dampak positif yakni dapat menurunkan tingkat kecelakaan, berkurangnya kendaraan mobil dan sebagai transportasi pengiriman barang yang dijamin aman.

Setelah mengetahui tentang mobil otonom apakah kamu tertarik untuk memilikinya. Dengan adanya mobil ini kamu bisa berkendara dengan praktis dan tidak perlu capek lagi. Mobil ini sangat cocok untuk kamu seorang yang pemalas namun kaya raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: