Ingin Kecerdasan Anak Meningkat, dr Zaidul Akbar Sarankan Perbanyak Makan Buah ini

Ingin Kecerdasan Anak Meningkat, dr Zaidul Akbar Sarankan Perbanyak Makan Buah ini

dr zaidul akbar--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah kesempatan dr Zaidul Akbar menjelaskan tentang manfaat dari sejumlah makan yang bisa menambah kecerdasan otak untuk anak.

Tak hanya untuk anak, makanan-makanan yang disebut dr Zaidul Akbar juga bisa meningkatkan kecerdasan untuk orang dewasa.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam sebuah tausyiahnya yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

BACA JUGA:Kecerdasan Meningkat, Gula Darah Normal, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Nasi Pakai ini

BACA JUGA:Rahasia Suami Perkasa di Ranjang, dr Zaidul Akbar Bagian Tiga Obat Kuat Alami

Dalam kesempatan tersebut, dr Zaidul Akbar mengungkapkan siapapun yang ingin meningkatkan kecerdasan ia sarankan untuk mengkonsumsi makana asli atau bukan makanan olahan.

Selain selalu mengkonsumsi makanan asli atau real food, untuk meningkatkan kecerdasar, dr Zaidul Akbar menyarankan juga untuk rajin berpuasa sunnah.

Kemudian dr Zaidul Akbar juga mengungkapkan ada beberapa jenis buah-buahan yang menurutnya bisa meningkatkan kecerdasaan. Salah satu buah yang bisa meningkatkan kecerdasan tersebut adalah Alpukat.

"Saya pribadi merasa on fire ketika saya nggak makan. Kalau sudah makan biasanya melemah kecepatan otak saya," terang dr Zaidul Akbar. 

"Waktu sahur atau berbuka saya makan kurma. Kalau mau tambah lagi dengan lemak, ya, ini salah satunya alpukat," tambah dr Zaidul Akbar.

Diungkapkan dr Zaidul Akbar, alpukat merupakan  salah satu sumber lemak yang sangat baik untuk otak dan jantung.

Dimana menurutnya cara terbaik untuk mengkonsumsi alpukat adalah dimakan secara langsung bukan diblender. Karena menurutnya bila dimakan secara langsung akan mengaktifkan fungsi otak melalui proses mengunyah.

"Bisa ditambah juga dengan garam non rafinasi dan blueberry," papar dr Zaidul Akbar.

Menurut dr Zaidul Akbar, para ilmuan menyebutkan bahwa Blueberry merupakan  satu buah yang baik untuk meningkatkan mood booster (suasana hati) dan fungsi kerja otak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: