Mengenal Sejarah Pantai Jerman

Mengenal Sejarah Pantai Jerman

Pantai Jerman-Akun Insatagram @kristenpeterhead-

Selain itu kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik saat berada di Pantai Jerman. Memiliki pantai berkontur landai dengan Garis Pantai yang relatif panjang, memungkinkan pengunjung dapat bebas bermain pasir maupun bermain voli dan bebas memilih area mana saja untuk berjemur dengan santainya. 

Jika sudah puas bermain dan merasa lapar, di pinggiran Pantai Jerman ini berjejer aneka kedai dan kios yang menyajikan beragam minuman dan makanan yang lezat. Menu yang dijual mulai dari kuliner lokal, Nusantara hingga Western Food disediakan disini dengan harga yang cukup terjangkau. 


Pemandangan Sunset di Pantai Jerman-Akun Insatagram @sandipapitravel-

Sudah kenyang, saatnya bagi kamu untuk menikmati sore di Pantai Jerman sambil menyaksikan matahari terbenam yang menambah suasana syahdu di pantai ini. Jangan lupa untuk mengabadikan moment liburan di pantai ini karena banyak spot foto menarik yang bisa membuat feed Insatagrammu lebih menarik dengan latar pemandangan Pantai Jerman yang menakjubkan.

BACA JUGA:Pantai Base G, Markas Sekutu Jepang Pada Perang Dunia ke 2 di Papua

Untuk harga tiket masuk ini kamu hanya perlu membayar tiket untuk parkin kendaraan saja, benar-benar terjangakau harga tarif parkir untuk kendaraan bermotor sekitar Rp 2.000 saja dan untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp 5.000.

Nah, jika kamu berkunjung ke Bali khusunya di kabupaten Badung, kamu wajib banget bertandang ke destinasi wisata Pantai Jerman ini. Pantai ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan yang menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: