Everjoy Coffee dan Cafe, Cafe Berkonsep Boutique dengan Vibes Nongkrong Seperti di Rumah Sendiri

Everjoy Coffee dan Cafe, Cafe Berkonsep Boutique dengan Vibes Nongkrong Seperti di Rumah Sendiri

Everjoy Coffee dan Cafe -Akun Instagram @everjoycafe-

BENGKULUESKPRESS.COM - Bicara mengenai cafe, Bandung sudah pasti jadi juaranya. Bandung menawarkan berbagai macam kafe dengan konsep yang berbeda-beda disetiap wilayahnya. 

Nah, perkembangan cafe di Kota Bandung terbilang sangat pesat, mereka tidak hanya berlomba menawarkan menu makanan & minuman, tapi juga berlomba menawarkan konsep yang unik dan menarik agar bisa terlihat lebih instagramable. 

Salah satu cafe unik dan instagramable yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bandung EverJoy Coffee & Cafe. Cafe yang satu ini mengusung konsep Boutique Cafe yang nyaman, layaknya rumah sendiri dengan suasana santai.

BACA JUGA:Mampir ke Kedai Lalie Djiwo di Tengah Hutan Pinus, Jawa Timur

Pada awalnya Everjoy Coffee & Cafe merupakan cafe bagian dari Ivory Hotel Bandung yang menyediakan breakfast dan menu makanan & minuman lainnya bagi tamu hotel. 

Seiring berjalannya waktu, banyak para pengunjung tertarik untuk mencoba cafe yang ada di Ivory Hotel. Hal ini membuat pihak hotel pun melakukan inovasi dengan membuat cafe Everjoy Coffee dan Cafe di tempat yang berbeda. 

Cafe yang sudah berjalan selama lima tahun ini    terletak di Jalan Bahureksa No. 3. Kota Bandung. Penamaan  cafe ‘EverJoy’ di ambil dari kata ‘Forever Joy’ yang bermakna selalu bersuka cita. 

BACA JUGA:Docang, Kuliner Legendaris Khas Cirebon Sudah Terkenal Sejak Abad 15

EverJoy Coffee & Cafe sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman dan keluarga karena tempat ini sangat nongkiable.

Berbagai kalangan bisa datang ke Cafe ini mulai dari para mahasiswa, executive muda, entrpreneur dan juga konsumen dari segmen pasar orang yang sudah berkeluarga menjadi target dari EverJoy Cafe.

Menu makanan dan minuman di EverJoy Cafe memiliki beragam citarasa di mulai dari khas nusantara, Western dan beberapa makanan Chinese food dengan jumlah 40 hingga 50 menu.

Australian beef baked rice, grilled salmon curry, hot stone sirloin steak dan nasi goreng ayam panggang madu menjadi pilihan-pilihan makanan andalan di EverJoy Cafe.

Tak hanya itu, terdapat pula menu seperti Bitter Ballen, Salted Egg Tofu, Banana Fritter, dan Crispy Chicken Skin yang juga menjadi cemilan favorit para pengunjung di EverJoy Cafe.

BACA JUGA:Mengenal Bandros, Kue Khas yang Berasal dari Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: