Mampir ke Kedai Lalie Djiwo di Tengah Hutan Pinus, Jawa Timur

Mampir ke Kedai Lalie Djiwo di Tengah Hutan Pinus, Jawa Timur

Kedai Lalie Djiwo -Akun Instagram @kedailaliedjiwo-

BENGKULUESKPRESS.COM - Tak lengkap rasanya jika kamu bertandang ke Pasuruan, Jawa Timur kamu tidak berburu kuliner lezat yang ada di sana. Pada umumnya tempat wisata kuliner banyak di jumpai di pinggir-pinggir jalan. 

Nah, jika kamu berburu kuliner di kawasan pinggir jalan itu hal yang sudah biasa, bagaimana jika kali ini kamu berburu kuliner di tengah hutan, menarik sekali bukan? 


Kedai Lalie Djiwo -Akun Instagram @kedailaliedjiwo-

Tempat ini akan menyuguhkan suasana yang berbeda dibanding tempat wisata kuliner lain, Kedai Lalie Djiwo namanya. Kamu bisa menyaksikan pemandangan hutan pinus sembari menikmati sajian kuliner yang ada di sana. 

Kedai ini mengusung konsep tempat nongkrong yang berada di tengah hutan pinus. Kedai Lalie Djiwo Pasuruan berada di Bukit Boros, Bumi Perkemahan Kakek Bodoh, Area Sawah/Taman, Prigen, Kecamatan. Prigen, Kabupaten. Pasuruan, Jawa Timur.

BACA JUGA:Berburu Kuliner Malam Tahun Baru di Kawasan Jalan Soeprapto Bengkulu

Meski terletak di tengah hutan, Kedai Lalie Djiwo memiliki keunikan tersendiri yang membuat pengunjung menjadikannya tempat nongkrong favorit. Tempat kuliner yang satu ini sangatlah nyaman ditambah udara yang sejuk membuat para pengunjung betah berlama-lama berkunjung ke sana. 


Menu ayam crispy yang ada di Keda Lalie Djiwo-Akun Instagram @kedailaliedjiwo-

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman yang ditawarkan kedai Lalie Djiwo mulai dari makanan berat hingga ringan bisa kamu coba di Kedai Lalie Djiwo.

BACA JUGA:Tapa Kolo, Sajian Utama Upacara Penti untuk Memulai Masa Tanam 

Hidangan yang di sajikan tentunya memiliki cita rasa yang enak di lidah seperti; mie goreng, ayam krispy, tahu petis, wali tahu, dimsum dan berbagai camilan lainnya. Untuk minuman kamu bisa mencoba minuman coffee dan non coffe serta minuman herbal 

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp 5000 hingga Rp 25.000. Dengan harga semurah itu kamu bisa merasakan berbagai kuliner yang lezat yang ada di kedai Lalie Djiwo. 


Kedai Lalie Djiwo -Akun Instagram @kedailaliedjiwo-

kedai ini juga memiliki fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan untuk para pengunjung seperti toilet, ruang sholat, stop kontak, tempat duduk, area parkir dan fasilitas kesehatan. Selain itu, kedai Lalie Djiwo juga memiliki fasilitas live music yang membuat suasana nongkrong Anda jadi makin asik dan seru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: