Menyantap Hidangan Lezat Sembari Menyaksikan Berbagai Kesenian Khas Jawa di The House Raminten Yogyakarta

Menyantap Hidangan Lezat Sembari Menyaksikan Berbagai Kesenian Khas Jawa di The House Raminten Yogyakarta

The House Of Raminten Yogyakarta -Akun Instagram @thehouseoframinten-

Tempat ini benar-benar sempurna bagi kamu yang ingin berburu kuliner sambil menjelajahi kesenian jawa. Sebab, The House of Raminten adalah tempat di mana budaya, seni, dan kuliner Jawa bersatu.

Kamu bisa merasakan cita rasa kuliner khasnya seperti nasi ijo, susu perawan tancep, dan es ponconiti, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Selain itu, makanan disajikan dengan peralatan yang unik.


Salah satu menu yang ada di The House Of Raminten Yogyakarta -Akun Instagram @thehouseoframinten-

The House Of Raminten juga memiliki banyak spot foto Instagramable di berbagai sudut. Pengunjung dapat mengabadikan momen spesial mereka di tempat ini dengan latar belakang dekorasi yang unik dan indah. 

Untuk harga makanan dan minuman sangat bervariasi mulai dari Rp. 3.500 hingga Rp. 35.000 kamu sudah bisa menikmati hidangan lezat dengan nuansa yang tak akan kamu dapatkan di tempat lain.

BACA JUGA:Mengenal Bandros, Kue Khas yang Berasal dari Jawa Barat

Untuk jam operasional The House of Raminten buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Nah, jika kamu ingin berburu kuliner lezat The House Raminten bisa jadi referensi pilihan wisata kulinermu bersama keluarga dan teman-teman. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: