Nikmati Keindahan Kebun Teh Kabawetan dengan Bermain Skuter Listrik

Nikmati Keindahan Kebun Teh Kabawetan dengan Bermain Skuter Listrik

Menikmati perkebunan teh dengan bermain skuter listrik -foto: tri yulianti-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada yang menarik di objek wisata kebun teh, Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Selain menikmati suasana yang asri perkebunan teh, kamu juga bisa menyusuri perkebunan teh Kabawetan dengan menggunakannya skuter listrik.

Mengelilingi perkebunan teh dengan skuter listrik ini menjadi hal yang wajib kamu coba ketika menginjakan kaki di perkebunan teh Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.


Menyusuri perkebunan teh dengan skuter listrik -foto: tri yulianti-

Untuk bisa menikmati suasana perkebunan teh menggunakan skuter listrik, kamu cukup mendatangi Gedung Sentral Oleh-oleh Kepahiang yang berada di tengah-tengah perkebunan teh, Kabawetan, Kepahiang.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Kini Punya Wisata Baru di Danau Dendam

Disana, kamu bisa menggunakan skuter listrik dengan cara menyewa. Eits, sebelum itu kalian disarankan untuk booking terlebih dahulu.Pasalnya, skuter listrik yang ada hanya 4 unit. 

Selain itu, dengan membooking terlebih dahulu kamu bisa mencegah antrian penyewa skuter yang lama.

Adapun syarat untuk sewa skuter alin yakni, kamu menyiapkan kartu tanda pengenal seperti KTP atau SIM. Penyewaan dilakukan tepat waktu sesuai dengan jadwal booking.

Sebelum menggunakan skuter listrik, kamu akan diajari terlebih dahulu oleh pihak penyewa. Jika ada hal-hal yang rusak selain batre low maka sepenuhnya ditanggung oleh pihak penyewa.

Nah, untuk biayanya mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 40 ribu per jamnya. Paling lama penyewaan hanya dapat dilakukan untuk 2 sampai 6 jam dengan harga mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan Rp 150 ribu.

BACA JUGA:Mengenal Keindahan Pulau Enggano Sebagai Wisata Bahari Unggulan Bengkulu Utara

Disisi lain, setiap penyewa skuter listrik juga akan diberikan helm sebagai pelindung ketika mengendarai skuter listrik. Tunggu apalagi yuk liburan di Kepahiang, Provinsi Bengkulu. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: