Segera Tunaikan, Ini 10 Keutamaan Shalat Tahajud, Salahnya Tiket Masuk Surga

Segera Tunaikan, Ini 10 Keutamaan Shalat Tahajud, Salahnya Tiket Masuk Surga

10 Keutamaan sholat tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat Tahajud adalah salah satu shalat yang dikerjakan pada malam hari setelah bangun dari tidur.

Bagi umat Islam yang sering bangun di tengah malam, mereka cenderung untuk segera berwudhu dan melaksanakan Sholat Tahajud.

Sholat Tahajud memang memiliki banyak keutamaan. Salah satunya adalah bahwa pelaksanaan sholat ini dianggap sebagai tiket menuju surga oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Sholat Tahajud Seperti Ini Langsung Ditolak Allah SWT, Jangan Ulangi Lagi

BACA JUGA:Manfaat Sholat Tahajud Dalam Kesehatan, Salah Satunya Sebagai Kemoterapi Alami Tanpa Efek Samping

10 Keutamaan Sholat Tahajud tersebut dijelaskan dalam akun facebook Mita Purnamasari Binti Burhan.

Berikut ini adalah 10 Keutamaan yang akan didapat oleh orang-orang yang istiqomah sholat tahajud.

1. Tiket Masuk Surga

Siapa yang tak menginginkan untuk masuk surga? Semua orang pasti menginginkannya, terutama mengingat kenikmatan yang tak terbayangkan di dunia.

Namun, untuk masuk ke surga tidaklah mudah. Hal itu tidak semudah mengubah arah tangan. Sebelum masuk, ada persyaratan yang harus dipenuhi, seperti memiliki tiket masuknya.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan tiket menuju surga, ada anjuran untuk melaksanakan sholat tahajud. Seperti yang telah diriwayatkan oleh Abdullah bin Muslin, Ia berkata:

"Kalimat yang pertama kali aku dengar dari Rasulullah SAW saat itu adalah tegakkanlah shalat malam saat manusia lainnya sedang tidur. Niscaya kalian masuk surga dengan selamat," (HR Ibnu Majah).

Sholat malam yang dimaksud salah satunya adalah sholat tahajud. Oleh karena itu, ayo segera melaksanakan shalat tahajud untuk mendapatkan kesempatan menuju surga.

2. Penolong di Akhirat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: