Berwisata Kuliner di Kampung Daun Bandung dengan Panorama Alam Yang Menakjubkan

Berwisata Kuliner di Kampung Daun Bandung dengan Panorama Alam Yang Menakjubkan

Suasana Kampung Daun yang ada di Lembang Bandung - Akun Instagram @foodgallerybdg-

BENGKULUESKPRESS.COM - Bandung selalu menawarkan hal-hal menarik untuk ditelusuri, jika kamu saat ini berada di Bandung, kamu harus coba berkunjung ke Kampung Daun Bandung.

Tempat ini menawarkan berbagai kuliner yang lezat dan juga nikmat dengan pemandangan yang mempesona.

Kampung Daun Bandung terletak di kompleks Villa Triniti Blok RR1, Jalan Sersan Bajuri Nomor 88, Lembang, Bandung. Tempat wisata wisata kuliner yang satu ini dulu merupakan lembah yang dikelilingi oleh hutan dan perbukitan.

Kemudian, pada tahun 1999 lokasi ini diubah menjadi objek wisata kuliner yang menggabungkan konsep budaya dan alam. Saat pertama didirikan, Kampung Daun Bandung hanya memiliki 4 buah saung dengan sajian yang terbatas.

BACA JUGA:Mengenal Bandros, Kue Khas yang Berasal dari Jawa Barat

Seiring berjalannya waktu, tempat wisata ini semakin berkembang dan menjadi favorit para pelancong saat berkunjung ke Lembang. Kampung Daun Bandung saat ini di nobatkan sebagai pusat wisata kuliner yang ada di Lembang.

Sudah ada sekitar 50 buah saung yang bisa dinikmati para pelancong saat datang ke lokasi ini. Perpaduan konsep budaya dan alam yang diusung di tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjauh sejenak dari kebisingan kota.


Suasana Kampung Daun yang ada di Lembang Jawa Barat - Akun Instagram @foodgallerybdg-

Keindahan alam yang dipadukan dengan deretan saung di lokasi ini memberikan ketenangan dan kedamaian. Tidak heran, kalau banyak turis yang menyebut lokasi ini sebagai tempat impian.

BACA JUGA:Menjelajahi Kisah Bersejarah Ayam Taliwang, Kuliner dari Masa Kerajaan Selaparang

Para pengunjung bisa menikmati lezatnya makanan khas Jawa Barat sambil merasakan suasana pedesaan dan suasana hutan yang eksotik. 

Selain menawarkan suasana khas pedesaan di tengah hutan, Kampung Daun Bandung juga memiliki keunikan lain. Para pengunjung dapat melihat langsung pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang yang sangat indah

Alasan lain banyak wisatawan yang datang ke Kampung Daun Bandung adalah Wisata kuliner Lembang ini sangat strategis karena dekat dengan objek wisata terkenal yang ada di wilayah sekitar.

Kampung Daun Bandung juga memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, tempat makan yang bersih dan nyaman, toilet serta musala. Tak hanya itu, di tempat ini Moms juga bisa membeli oleh-oleh khas Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: