Berwisata Kuliner di Kampung Daun Bandung dengan Panorama Alam Yang Menakjubkan

Berwisata Kuliner di Kampung Daun Bandung dengan Panorama Alam Yang Menakjubkan

Suasana Kampung Daun yang ada di Lembang Bandung - Akun Instagram @foodgallerybdg-

BACA JUGA:Intip Kenikmatan Cita Rasa Nasi Balap Puyung yang Hanya Ada di Lombok

Di sini, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan malam Bandung sambil berjalan-jalan melihat air terjun buatan yang ada di sana. Selain itu, suasana pedesaan dengan lentera yang dibuat dengan obor juga bisa menghangatkan tubuh selama berjalan-jalan di tempat ini.

Selain menikmati kuliner dan atmosfer pedesaan, pengunjung juga bisa mencari penginapan yang ada di dekat 

Banyak sekali penginapan yang dapat dipilih saat ingin bermalan di dekat lokasi ini. Mulai dari hotel, villa hingga glamping juga ada di dekat Kampung Daun Bandung. Harga yang dibanderol juga beragam, mulai dari Rp.300 ribuan per malamnya.


Beragam menu yang ditawarkan di Kampung Daun- Akun Instagram @foodgallerybdg-

Tempat ini terkenal dengan kelezatan rasa dan juga porsinya yang cukup besar dan banyak. Jadi, sangat cocok saat akan berkunjung bersama keluarga atau teman-teman. Harga makanan di Kampung Daun mulai dari Rp8.000 hingga Rp115.000. 

BACA JUGA:Menelusuri Asal-usul Kue Nagasari yang Sudah Ada Sejak Abad ke-16

Beberapa menu andalah di tempat ini adalah kepiting lada hitam, ikan bakar, ayam bakar bumbu kuning, dan berbagai jenis makanan khas Jawa Barat lainnya. 

Kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini karena kamu akan dimanjakan dengan kuliner yang lezat sambil menikmati pemandangan panorama alam yang mempesona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: