Honda CBR250RR-R Penantang Berat Kawasaki ZX-25R

Honda CBR250RR-R Penantang Berat Kawasaki ZX-25R

Honda CBR250RR-R dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 250CC berpendingin cairan yang dipadukan dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Popularitas Kawasaki ZX-25R di pasar global terbilang sangat baik, terlebih di pasar motor sport Indonesia yang disukai konsumen karena memiliki raungan suara layaknya moge kelas atas.

Sejak diluncurkan 2020, pabrikan motor lain di Indonesia khususnya tidak ada yang berani melawan soal pengembangan mesin 4 silinder berkubikasi 250 Cc racikan Kawasaki. Bahkan dua produsen besar seperti Honda dan Yamaha yang masih mengandalkan model mesin 250 Cc mentok dua silinder.

BACA JUGA:10 Tanda Kamu Punya Aura Ketuhanan! Bisa Menarik Rezeki dan Anti Melarat

Meski demikian, produsen Honda rupanya tergiur juga dengan pasar sepeda motor sport 250 Cc mesin 4 silinder. Produsen berlogo sayap kepak ini, dikabarkan tengah mempersiapkan model mesin yang sama untuk menyaingi ZX-25R.

Melansir Motosaigon, salah satu media Jepang mengabarkan, jika Honda tengah mempersiapkan model terbaru CBR250RR-R yang digadang akan memiliki revolusi cukup banyak sebagai salah satu kunci menjadi saingan beberapa model motor sport di pasaran.

BACA JUGA:Inilah 4 weton yang Diramalkan Jadi Jutawan Sejak Muda di Usia 20-30 tahun

Selain ubahan desain tentunya, Honda dirumorkan akan menjadikan generasi terbaru CBR250RR-R dengan banyak ubahan. Bahkan muncul rumor jika model tersebut akan mengusung mesin 4 silinder 250 Cc.

Desain konsep secara keseluruhan dari model ini dikatakan sebagai Honda CBR250RR-R dengan tampilan kombinasi sempurna antara garis sudut yang menonjolkan aura sporti kental dari bentuk bodi yang mirip CBR650R. Soal tenaga, Honda CBR250RR-R dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 250CC berpendingin cairan yang dipadukan dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

BACA JUGA:Inilah 8 Weton yang Bakal Kaya Raya dan Punya Aura Bintang Alami

Sensasi berkendara juga bisa menjadi pilihan bikers melalui tiga fitur riding mode, quickshifter dan skuter. Honda CBR250RR-R sendiri berpeluang menjadi motor 4 silinder dan jauh sebelumnya, Honda juga telah memiliki model mesin 4 silinder yakni CBR250RR MC22 yang diluncurkan pada 1994.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: