10 Tanda Kamu Punya Aura Ketuhanan! Bisa Menarik Rezeki dan Anti Melarat

10 Tanda Kamu Punya Aura Ketuhanan! Bisa Menarik Rezeki dan Anti Melarat

Aura ketuhanan yang ada pada diri seseorang ini bisa dikenali dengan melihat tanda-tandanya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 10 tanda orang memiliki aura ketuhanan. aura ini memiliki berbagai keistimewaan, mulai dari penarik rezeki, selamat dari kemelaratan, dan terhindar dari prasangka buruk orang lain. aura ketuhanan yang ada pada diri seseorang ini bisa dikenali dengan melihat tanda-tandanya. Mereka yang memiliki aura ini seolah memancarkan cahaya dan energi positif yang bisa dirasakan lingkungannya. Berikut 10 tanda orang memiliki aura ketuhanan:

BACA JUGA:Tips Memilih Celana yang Nyaman untuk Ibu Hamil

1. Kulit bersinar

Terlepas dari warna kulitnya, mereka yang memiliki pancaran kulit yang bersinar menjadi pertanda memiliki aura ketuhanan. Terutama pada kulit bagian wajah.Hal itu membuat orang lain di sekitar mereka sering merasakan energi positif dan cenderung tertarik dengan pancaran aura tersebut.

2. Pas

Pas, dalam hal ini berkaitan dengan cara orang berpakaian. Mereka yang memiliki aura ketuhanan akan selalu pas dan cocok mengenakan pakaian apapun. Bahkan sekalipun mereka tidak mengenakan pakaian bermerek atau mahal. Hal ini membuat mereka kerap mendapat pujian dari orang lain.

BACA JUGA:Suntik KB 3 Bulan Tetap Menstruasi, Apakah Masih Bisa Hamil?

3. Husnuzan

Selanjutnya adalah prasangka baik atau husnuzan. Orang dengan aura ketuhanan akan selalu berprasangka positif, bahkan mereka tak mengenal istilah persepsi dalam memandang segala hal.

4. Tidak suka mengeluh

Mereka yang Tidak suka mengeluh bisa jadi pertanda memiliki aura ketuhanan. Orang-orang ini bahkan dikenal penyabar, tegar, hingga memiliki semangat meskipun tengah menghadapi ujian sulit.

BACA JUGA:Ini Dia Makanan Unik Khas Perayaan Natal dari Berbagai Negara

5. Tatapan tajam

Tatapan mata yang tajam adalah tanda selanjutnya bagi orang yang memiliki aura ketuhanan. Meski begitu, tatapan ini tidak menakutkan atau menyeramkan bagi orang lain. Sebaliknya, tatapan mata yang tajam itu justru tampak meneduhkan dan menghadirkan kenyamanan. Sehingga membuat mereka tampak istimewa dan disegani orang lain.

6. Mencuri perhatian

Selain itu, orang yang memiliki aura ketuhanan juga tak suka mencari perhatian. Namun pancaran aura mereka justru mampu mencuri perhatian orang lain.

BACA JUGA:Tanda-tanda Orang yang Terjebak dalam Istidraj, Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad Berikut

7. Idola

Tak jarang orang yang memilih pancaran aura positif kerap menjadi idola. Pancaran aura mereka mencerminkan keistimewaan dan pesona positif yang sering membuat orang lain iri kepadanya.

8. Fitnah

Tanda ini memang agak sedikit menyakitkan, lantaran orang yang memiliki aura ketuhanan sering mendapatkan fitnah dari orang lain. Adapun mereka sering dituduh menggunakan susuk, pelet, dan sebagainya. Padahal pancaran aura itu bukan berasal dari ilmu hitam, melainkan aura ketuhanan dari dalam diri.

9. Awet muda

Ya, orang yang memancarkan aura dan energi positif memang cenderung awet muda. Hal itu lantaran mereka mampu menjaga keseimbangan dalam pola pikir dan sisi spiritualnya. Prasangka positif juga membuat mereka jarang terserang stres yang membebani pikirannya. Sebaliknya, mereka justru lebih sering terlihat santai dalam menjalani kehidupannya.

BACA JUGA:Siapa Sebenarnya Santa Claus? Sosok Terkenal Saat Natal Tiba

10. Panutan

Terakhir, orang dengan aura ketuhanan akan menjadi panutan bagi banyak orang. Apalagi mereka selalu memandang dunia dari perspektif yang positif.Mereka menginspirasi dan memotivasi banyak orang dalam setiap hal yang dilakukannya. Mulai dari cara berpakaian, cara berpikir, hingga mengambil tindakan, dan lainnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: