Santai Bersama Keluarga di Pantai Bosowa Makassar, Lokasinya Bersih dan Berombak Tenang

Santai Bersama Keluarga di Pantai Bosowa Makassar, Lokasinya Bersih dan Berombak Tenang

Pantai Bosowa memilki fasilitas yang cukup lengkap -Akun Instagram @tundazki-

Pengunjung dapat menikmati luasnya lautan yang terhampar di depan mata, sehingga pantai ini sangat cocok untuk bersantai dan melepas penat. 

BACA JUGA:Keindahan Air Terjun Riam Bedawat di Tengah Hutan Tropis Habitat Flora dan Fauna Khas Kalimantan Barat

Selain menyuguhkan panorama yang indah, wisatawan juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik untuk mengisi waktu saat berkunjung ke Pantai Bosowa 

Pantai Bosowa memiliki air laut yang aman dan cocok untuk anak-anak karena ombaknya tidak terlalu besar. Wisatawan yang berkunjung sering sekali bermain air di bibir pantai terlebih anak-anak. 

Jika takut tenggelam wisatawan juga dapat menggunakan pelampung ban yang tersedia dengan harga sewa yang terjangkau. 

Selain itu, terdapat berbagai wahana permainan air seperti jet ski yang dapat disewa dengan harga yang cukup terjangkau.

Berkat panoramnya yang menakjubkan, lingkungan yang bersih, dan suasana yang nyaman akan membuat pengunjung merasa senang. 

Berfoto-foto adalah hal wajib yang harus dilakukan saat berkunjung ke pantai ini. Ada berbagai spot foto Instagramable yang dibuat oleh masyarakat sekitar pantai. 

BACA JUGA:Menjelajahi Hutan Mangrove Melihat Keindahan Panorama Hutan Mangrove Sambil Olahraga Kano

Tak lengkap rasanya jika berkunjung kepantai ini, wisatawan tidak mencoba berbagai kuliner yang dijajakan di sekitar pantai. 

Pantai Pantai Bosowa juga menawarkan berbagai kedai dan kafe estetik yang menyajikan berbagai makanan lezat khas Makassar.

Pantai ini adalah tempat terbaik untuk menikmati sunset saat senja tiba, pengunjung dapat menikmati keindahan langit yang mempesona dengan hamparan lautan yang luas.  

Selain menikmati panorama yang mempesona, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitasseperti bermain air dan jet ski. Beberapa wisatawan yang berkunjung biasanya berolahraga joging dan bersepeda.

Pantai ini juga sering dikunjungi saat malam hari, karena terdapat penerangan yang cukup memadai. Pantai Bosowa juga menawarkan suasana yang berbeda pada malam hari. 


Berlibur ke Pantai Bosowa akan terasa menyenangkan ketika bersama keluarga dan teman-teman -Akun Instagram @nurul_muth-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: