Seru-seruan di Wisata Kebun Gowa Sulsel, Coba Berbagai Wahana Bermain yang Menyenangkan

Seru-seruan di Wisata Kebun Gowa Sulsel, Coba Berbagai Wahana Bermain yang Menyenangkan

Wisata Kebun Gowa Makassar menawarkan berbagai wahana menarik yang cocok kamu jadikan sebagai destinasi wisata liburan pilihan keluarga-Akun Instagram @indaaa____ssi-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Makassar adalah Wisata Kebun Gowa. Destinasi wisata yang satu ini mengusung tema agrowisata. 

Wisata Kebun Gowa terletak di di Jalan Malino, Bontomanai, Bontomarannu, Gowa, Sulawesi Selatan. Lokasinya memang cukup jauh dari pusat kota, kamu harus menempuh jarak sekitar 19 km dari pusat Kota Makassar

Wisata Kebun Gowa Makassar menawarkan berbagai wahana menarik yang cocok kamu jadikan sebagai destinasi wisata liburan pilihan keluarga. Selain berwisata kamu juga bisa belajar berkebun. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Honeymoon di Banyuwangi Jawa Timur

Selain itu, destinasi wisata yang satu ini dilengkapi dengan wahana permainan. Oleh karena itu, Wisata Kebun Gowa menjadi salah satu wisata favorit di Makassar yang wajib dikunjungi. 

Ada berbagai wahana permainan seru yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Wisata Kebun Gowa, berikut diantaranya:

1. Kolam Renang & Waterboom

Salah satu wahana Wisata Kebun Gowa yang diminati banyak wisatawan adalah kolam renang dan waterboom. Tersedia pula kolam renang khusus anak. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengajak anak kecil bermain air di Wisata Kebun Gowa. Kamu juga bisa mencoba pengalaman seru berseluncur di perosotan dengan lintasan meliuk.

BACA JUGA:Jumlah Kunjungan Wisatawan 2023 Meningkat 110,86 Persen

2. Taman Bermain Anak

Terdapat banyak permainan seru yang bisa dicoba di wahana Wisata Kebun Gowa ini. Misalnya boom-boom car yang menjadi pilihan tepat untuk bermain bersama si kecil.

Ada juga kereta yang aman dinaiki anak di bawah 10 tahun. Sebelum mencoba wahana permainan di sini, kamu harus membeli koin terlebih dahulu.

3. ATV Ride

Ingin menguji adrenalin? Coba saja wahana ATV ride! Kendaraan motor roda empat yang bisa melintasi segala medan. Kamu akan dibawa menyusuri jalan perkebunan yang cukup menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: