Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Pekerjaan

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Pekerjaan

Lowongan kerja di APP Sinar Mas-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Asia Pulp & Paper (APP), yang juga dikenal di industri kertas sebagai APP, berbasis di Jakarta, dan merupakan salah satu produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia.

Perusahaan ini didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik), yang juga menjabat sebagai penasehat dari pemilik sebelumnya, Indah Kiat, dan mantan kepala komisaris serta wakil dari Sinarmas Group.

Dengan memiliki 14 pabrik yang tersebar di Indonesia, Tiongkok, dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade yang mencapai lebih dari 18 juta ton per tahun. Perusahaan ini memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.

BACA JUGA:BNN Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Buruan Daftar, PT SCCI Buka Lowongan Kerja

APP mengkhususkan diri dalam produksi pulp, kertas, dan produk turunannya menggunakan berbagai merek untuk memenuhi kebutuhan pasar global dari berbagai penjuru dunia.

Berawal dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP telah tumbuh menjadi industri dengan kapasitas produksi mencapai 12 juta ton per tahun (tanpa merinci produk yang dihasilkan).

Perusahaan ini memiliki cakupan global yang melibatkan 120 negara di 6 benua dan melibatkan lebih dari 70 ribu karyawan.

Dalam operasionalnya, APP menghargai nilai tradisional seperti kedekatan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna, termasuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

Perusahaan ini juga memadukan nilai-nilai modern seperti efisiensi dan inovasi yang terus-menerus.

Saati ini, Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk bulan Desember 2023.

Berikut adalah beberapa posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karier bersama Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) dengan kualifikasi yang ditentukan.

BACA JUGA:PT Indonesia Konawe Industrial Park (IKIP) Buka Lowongan Kerja, Posisi Sebagai Admin BPJS

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja di Pertamina Training & Consulting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: