Buruan Daftar, PT SCCI Buka Lowongan Kerja

Buruan Daftar, PT SCCI Buka Lowongan Kerja

Lowongan kerja PT SCCI-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai perusahaan survei yang terkemuka dalam industri pertambangan, Surveyor Carbon Consulting Indonesia, PT (SCCI), menawarkan layanan unggulan yang difokuskan pada pengambilan sampel, analisis, pengawasan, pengendalian, pemantauan timbunan, pengelolaan agunan, dan layanan eksplorasi.

SCCI menjaga independensinya dan mengutamakan integritas sebagai prioritas utama.

Dengan infrastruktur yang siap, SCCI memiliki sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas laboratorium yang telah terakreditasi.

BACA JUGA:PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMK

BACA JUGA:PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Pendaftaran Ditutup 15 Desember

Pemerintah Indonesia memberikan otoritas kepada SCCI untuk melakukan verifikasi ekspor komoditas pertambangan dan mendukung program pemerintah.

SCCI merupakan anak perusahaan dari PT Surveyor Indonesia, sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang superintending.

Didirikan pada tahun 2002, awalnya sebagai hasil dari joint venture antara PTSI dan CCI Holding Limited Australia, SCCI kemudian sepenuhnya menjadi milik PTSI setelah akuisisi CCI Holding Limited oleh Bureau Veritas pada tahun 2007.

Seiring berjalannya waktu, SCCI telah menjadi penyedia jasa terkemuka di Indonesia, tidak hanya dalam bidang batubara tetapi juga mineral.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, SCCI siap menghadapi tantangan global dalam menyediakan keahliannya di industri pertambangan kepada perusahaan di Indonesia dan pelanggan internasional.

Perusahaan ini telah berkembang menjadi penyedia solusi komprehensif di industri batubara dan mineral.

Saat ini, SCCI membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk talenta muda berpendidikan minimal sarjana, dengan posisi jabatan menarik. Berikut adalah beberapa posisi yang saat ini tersedia:

1. Posisi: Pengembangan Operasi

Kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: