Berulang Tahun ke-41, Masyarakat Seluma Doakan Kemenangan untuk Destita Khairilisani

Berulang Tahun ke-41,  Masyarakat Seluma Doakan Kemenangan  untuk Destita Khairilisani

pendukung Destita merayakan ulang tahuin ke-41 Destita Khairilisani-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tepat pada tanggal 9 Desember 2023, usia calon anggota DPD RI Apt Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M bertambah 1 tahun.

Menginjak usia ke 41 tahun ini, Destita dengan ciri khas kerudung putih ini dibanjiri banyak doa-doa dari keluarga, kerabat hingga masyarakat Provinsi Bengkulu. 

Dihari yang bersamaan, Destita tengah melakukan kampanyenya di Kabupaten Seluma yang memang menjadi tanah leluhurnya. Disana, Destita mendapat doa yang tentunya memang sudah menjadi harapa besar bagi Destita, yaitu kemenangan pada pemilu 2024 dengan duduk menjadi seorang senator perwakilan Provinsi Bengkulu.

Salah satu warga Seluma yang ditemui bernama Aprizal (51) mengatakan,  masyarakat di Desanya sudah menungggu kedatangan Destita dan tim untuk berkampanye di sana. 


calon dpd ri dapil Bengkulu, Destita Khairilisani-foto:istimewa-

Ia mengaku bahagia ketika bisa bertemu langsung dan mendengarkan visi misi calon DPD RI yang didukungnya.

BACA JUGA:Temui Masyarakat Bengkulu Utara, Destita Komitmen Beri Solusi Soal Pupuk dan UMKM

"Terima kasih kepada Destita yang telah berkunjung ke desa kami. Insya Allah masyarakat disini komitmen berjuang bersama Destita. Kami juga turut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 41, semoga sehat selalu, diberikan kekuatan, serta di berikan kemenangan untuk menjadi anggota DPD RI mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu," ucapnya usai ditemui di sela-sela kampanye\

Tak hanya Aprizal, ucapan dan dukungan juga megalir pada Ditempat Budi (49) yangj juga warga asli Kabupaten Seluma. Ia mengatakan,  masyarakat telah mendengar visi misi dari Destita Khairilisani dan menurutnya visi-misi serta program kerja yang dipaparkan sangat cocok dengan apa yang diinginkan masyarakat.

 "Visi misi yang telah dijelaskan oleh Destita tadi sangat berpihak kepada masyarakat khususnya di desa. Di momentum ulang tahun Destita ini juga kami menyatakan dukungan dan doa untuk berjuang bersama menjemput kemenangan," ucapnya.


calon dpd ri dapil Bengkulu, Destita Khairilisani-foto:istimewa-

Sementara itu, Destita yang baru saja berulang tahun ini mengaku bersyukur mendapat kejutan serta doa dari keluarga, tim dan masyarakat. 

Dikatakan DPD RI nomor urut 5, momentum ini terasa spesial baginya karena diperingati saat menggelar kampanye. Meski tak sempat bertemu satu per satu pada masyarakat namun doa dan ucapan serta dukungan atas dirinya terus mengalir dari semua kalangan.

BACA JUGA:Temui Masyarakat Bengkulu Utara, Destita Komitmen Beri Solusi Soal Pupuk dan UMKM 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: