Didukung Emak-Emak dari Kabupaten Lebong, Apt Destita Siapkan Program Pemberdayaan Perempuan

Didukung Emak-Emak dari Kabupaten Lebong, Apt Destita Siapkan Program Pemberdayaan Perempuan

calon dpd ri dapil Bengkulu, Destita Khairilisani-foto: tri yulianti-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Dukungan untuk calon senator daerah pemilihan Bengkulu dengan nomor urut 5 Apt Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M terus mengalir dari masyarakat Bengkulu yang ada di kabupaten/kota, Provinsi Bengkulu.

Kali ini, dukungan mengalir dari  kalangan emak-emak yang ada di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Jumat (1/12/2023). Dengan riang gembira, emak-emak di Kabupaten Lebong menyatakan kesiapannya mendukung apoteker jebolan Universitas Indonesia ini. 

Salah satu perwakilan emak-emak asal Lebong Eva Tryana (35) mendoakan dan menyampaikan komitmennya untuk mendukung Destita Khairilisani calon senator nomor urut 5 hingga terpilih menjadi anggota DPD RI pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kampanye Hari Pertama, Dukungan dari Masyarakat Rejang Lebong Mengalir ke Apt Destita Khairilisani

"Keme mendukung ngen demuo ibu Destita jijay anggota DPD RI 14 Februari 2024 mendatang," ucap Eva

 Senada dengan Eva, Yeni Sulastri (45) juga ikut mendoakan Destita Khairilisani yang merupakan Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu ini untuk dapat menjadi perwakilan masyarakat Bengkulu ke pusat.  

Yeni menilai, Destita adalah sosok yang  layak untuk menjadi anggota DPD RI mewakili Provinsi Bengkulu. Segudang pengalaman organisasi, jaringan nasional dan international menjadi salah satu bekal yang dimiliki Destita nantinya ketika menjadi senator.

" Destita sudah mengabdi sejak dulu untuk Provinsi Bengkulu dan Destita layak terpilih menjadi DPD RI 2024 Provinsi Bengkulu, kita semua siap mendukung Destita," ujarnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, Destita Ajak Anak Muda Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Sementara itu Destita dengan ciri khasnya mengenakan kerudung putih itupun mengucapkan terima kasih pada masyarakat Lebong yang  sudah memberikan dirinya kesempatan untuk bertemu, dan mendengarkan langsung aspirasi dari emak-emak yang ada di Kabupaten Lebong.


calon dpd ri dapil Bengkulu, Destita Khairilisani-foto: tri yulianti-

Diakui Destita, kekuatan emak-emak sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, perempuan merupakan pendidik pertama dalam keluarga dan menjadi garda terdepan untuk memajukan daerah.

Ia juga berharap,   perempuan ataupun emak-emak bisa ikut berpartisipasi aktif dalam mengawasi pemilu dengan saling bergandeng tangan dalam melakukan pencegahan-pencegahan atau meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam pemilu mendatang.

BACA JUGA:Kenalkan UMKM Bengkulu Lewat Siaran Podcast Ala Destita TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: