4 Weton Emas Ini Bakal Berlimpah Rezeki dan Keberuntungan!

4 Weton Emas Ini Bakal Berlimpah Rezeki dan Keberuntungan!

Sifat orang yang lahir pada weton ini adalah berbudi pekerti tinggi dan bisa mengayomi, sehingga akan dihormati banyak orang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Primbon Jawa merupakan sebuah kitab warisan dari leluhur yang berhubungan dengan kehidupan manusia dan alam semesta. Menurut Primbon Jawa, terdapat tiga weton emas dengan limpahan rezeki dan keberuntungan yang terus mengalir.

weton berkaitan dengan hari lahir seseorang yang merupakan gabungan dari hari masehi dan pasaran Jawa. Hari terdiri dari tujuh, mulai dari Senin sampai Minggu, sedangkan weton terdiri dari Pon, Legi, Wage, Pahing, dan Kliwon.Berikut empat weton emas menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Dia Batasan Ideal Detak Jantung Janin yang Normal

Minggu Wage

Orang yang lahir pada Minggu Wage memiliki jumlah neptu sembilan yang diambil dari hari Minggu bernilai lima dan pasaran Wage bernilai empat, sehingga jumlahnya sembilan. Neptu merupakan besaran total yang dihitung dari penjumlahan nilai hari dan nilai pasaran menurut primbon Jawa.

Minggu Wage bisa dikatakan weton emas karena memiliki keberuntungan dan rezekinya yang berlimpah. Sifat orang yang lahir pada Minggu Wage adalah berbudi pekerti tinggi dan bisa mengayomi, sehingga akan dihormati banyak orang. Selain itu, orang dengan weton Minggu Wage akan memiliki taraf hidup yang baik dan sukses dalam hidup.

BACA JUGA:Ini Dia Urutan Terjadinya Proses Kehamilan Pada Wanita

Rabu Pahing

Orang yang lahir pada Rabu Pahing memiliki jumlah neptu enam belas yang diambil dari hari Rabu bernilai tujuh dan pasaran Pahing bernilai sembilan, sehingga jumlahnya enam belas. Rabu Pahing bisa dikatakan sebagai weton emas karena rezekinya akan selalu mengalir sepanjang masa.

Orang dengan weton Rabu Pahing akan memiliki banyak keberuntungan, sehingga usaha dan bisnis yang dijalani akan sukses. Sifat orang yang lahir pada Rabu Pahing adalah rajin, tekun, taat beribadah, dan rajin berdoa. Ia selalu membawa keberuntungan dan rezeki berlimpah.

BACA JUGA:Berapa Hari Usia Masa Kehamilan Normal pada Ibu Hamil?

Kamis Kliwon

Orang yang lahir pada Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu enam belas yang diambil dari hari Kamis bernilai delapan dan pasaran Kliwon bernilai delapan, sehingga jumlahnya enam belas. Orang dengan weton Kamis Kliwon sangat dihormati dan disegani oleh banyak orang karena memiliki sifat baik hati dan suka menolong. Selain itu, ia juga termasuk orang yang taat, ulet, sabar, dan jujur. Ia memiliki keberuntungan dan berlimpah rezeki yang membawa kesuksesan.

BACA JUGA:Agar Anak Tak Mudah Sakit Saat Musim Hujan, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Tingkatkan Imun

Sabtu Pon

Orang yang lahir pada Sabtu Pon memiliki jumlah neptu enam belas yang diambil dari hari Sabtu bernilai sembilan dan pasaran Pon bernilai tujuh, sehingga jumlahnya enam belas. Sabtu Pon bisa dikatakan sebagai weton emas karena rezekinya lancar mengalir seperti air dan memiliki keberuntungan.Sifat orang yang lahir pada Sabtu Pon adalah pekerja keras, tanggung jawab, pemberani, suka mengalah, tekun, dan disiplin. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: