Teknik Perawatan Terbaru Bikin Kulit Makin Glowing, Dengan Glow DNA

Teknik Perawatan Terbaru Bikin Kulit Makin Glowing, Dengan Glow DNA

Perawatan dengan Teknik Glowi DNA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa masalah kulit yang sering dialami oleh para perempuan Indonesia, seperti munculnya kerutan halus yang diakibatkan oleh adanya perubahan sel tubuh karena proses penuaan yang dialami membuat wajah jauh dari kata glowing. 

Kerutan halus bisa juga muncul karena kurangnya kolagen pada kulit atau terlalu lama terpapar sinar matahari.

Memiliki kulit putih bukan lagi menjadi dambaan banyak perempuan, kini kulit glowing dan juicy atau terlihat segar, sehat, lembap dan kenyal menjadi impian para perempuan di dunia. 

BACA JUGA:Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Namun, karena aktivitas yang beragam, terkadang permasalahan kulit justru muncul tanpa diundang. 

Selain itu, warna kulit tidak merata juga banyak dialami oleh para perempuan Indonesia. Penyebabnya mirip dengan munculnya kerutan halus, yaitu terkena paparan sinar matahari terlalu lama. Kondisi tersebut membuat kulit tak sehat dan memicu perlambatan regenerasi kulit.

Bila demikian, maka akan muncul noda hitam bahkan warna kulit tak merata karena penumpukan sel kulit mati di wajah. Masalah berikutnya adalah kulit kering, yang bisa muncul karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC atau karena produk sabun yang terlalu banyak mengangkat minyak tubuh. Untuk itu, baiknya menggunakan produk pelembap kulit yang tepat. 

BACA JUGA:Manfaat Lain Tanaman Sereh, Mencerahkan Dan Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Tak hanya tiga masalah kulit tersebut, jerawat juga jadi gangguan yang sering dialami oleh perempuan Indonesia. Memang, jerawat bukan merupakan penyakit yang berbahaya, tapi bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Penyebab munculnya jerawat salah satunya adalah pori-pori yang tersumbat dan tidak diatasi dengan tepat. 

Sumber Masalah Kulit

Seiring bertambahnya usia, kualitas kulit akan mengalami penurunan jika tidak disertai dengan perawatan kulit yang tepat. Salah satunya, produksi kolagen pada kulit akan semakin sedikit sehingga akan berpengaruh pada elastisitas kulit, menjadikan kulit tampak kering, muncul kerutan dan kendur.

Kemudian, hidup di negara yang memiliki tingkat polusi yang cukup tinggi dengan iklim tropis, belum lagi kondisi stres yang kerap dialami sangat berkontribusi terhadap kulit yang tidak sehat, pori-pori membesar, komedo, jerawat dan penuaan dini.

Membuat Wajah Glowing Dengan Perawatan

BACA JUGA:Senam Wajah Untuk Kulit Kencang Dan Awet Muda, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: